HATI HATI !! Jangan Biarkan Usus Kalian Dikotori Dengan Racun, Karena Usus Kotor Adalah Sumber Segala Penyakit. Berikut Ini Cara Alami Untuk Membersihkan Usus Anda



 Sumber dari semua penyakit yaitu perut, perut yaitu gudang penyakit serta berpuasa itu obat” (H. R. Muslim)

Berabad silam, Rasulullah shalallaahu ‘alaihi wassalaam sudah memberikan indikasi bahwa beberapa besar penyakit bersumber dari perut, yaitu dari usus yang kotor.

Tahukah Sahabat Ummi bahwa panjang saluran pencernaan manusia 6 kali tinggi badan (± 10 meter) dalam jangka waktu panjang bakal dikotori sisa makanan yang tidak terbuang yang rata–rata beratnya 3 – 11 kg, yang membusuk serta keluarkan zat–zat beracun didalam usus kita. Zat racun/toxin ini terserap oleh usus serta jadi sumber segala penyakit yang berbahaya.

Seperti selang air yang dipenuhi dengan lumut hijau, bagian dalam usus kita akan penuh dengan tumpukan kotoran yang bikin saluran pencernaan tidak lancar bila tidak pernah dibersihkan.

Lantas bagaimanakah kah langkah membersihkan usus yang kotor?

Langkah terbaik untuk bersihkan usus besar dengan cara alami yaitu lewat makanan. Dengan pilihan makanan yang tepat, usus besar bisa dihapus dari racun serta limbah yang berpotensi merusak

Di bawah ini sebagian makanan yang bisa membersihkan usus yang kotor :

1. Bawang putih

Bawang putih di ketahui mematikan parasit dari usus. Ia mempunyai kandungan antibakteri, yang menghambat perkembangan jamur serta virus. Bawang putih juga mempunyai manfaat penambahan yang membantu tingkatkan perkembangan bakteri baik didalam usus.

2. Kelapa

Buah ini dapat di ketahui bisa membantu membunuh parasit dari saluran pencernaan. Minyak kelapa memiliki kandungan asam lemak rantai menengah (kaprilat, kaprat, serta asam laurat) yang disebut kandungan antijamur, bermanfaat untuk menyembuhkan infeksi jamur di organ sistem pencernaan.

3. Lidah buaya

Lidah buaya mempunyai racun serta pembersih alami yang membantu usus menjaga fungsi pencernaan sehat. Lidah buaya juga mempunyai pencahar alami, membuatnya bermanfaat untuk orang yang rentan pada sembelit lantaran dapat menyingkirkan racun serta parasit dari usus dengan cara efektif.

4 Serat serta probiotik

Untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan, kita juga disarankan untuk perbanyak mengkonsumsi serat seperti buah, sayuran, kacang-kacangan, serta biji-bijian. Sementara probiotik penting dikonsumsi untuk kembalikan keseimbangan bakteri baik dalam usus. Probiotik dapat diperoleh dari yoghurt serta miso. 5. Banyak minum air putih

Satu diantara cara untuk membuang racun pada badan yaitu dengan minum banyak air putih. Dengan minum banyak air putih, minimal 8-10 gelas setiap hari bakal menghindarkan tubuh dari dehidrasi selama proses pembersihan usus.

Selamat mencoba, miliki usus yang sehat!

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x