Bagi Kalian Yang Risih Dengan Bulu Ketiak, Saatnya Kalian Say Godbye Bulu Ketiakmu dengan Cara Berikut Ini. Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain. Semoga Bermanfaat



 Untuk kaum hawa mempunyai bulu ketiak yang lebat yaitu hal yang mengerikan. Karena karenanya ada bulu ketiak yang lebat bakal menganggu penampilannnya. Beberapa hal bakal dilakukan wanita untuk mengusir bulu itu. Terlebih waktu seorang wanita akan memakai baju tanpa ada lengan pasti bulu ketiak bakal menganggu penampilannya. Apakah Anda juga tipe wanita yang mempunyai bulu ketiak yang lebat? Bila iya, pasti telah banyak langkah yang Anda lakukan untuk say godbye pada bulu ketiakmu. Semisal mencukur atau mencabutinya satu persatu. Tetapi ternyata cara tersebut cuma bersifat sementara saja kan? Tidakkah yang Anda kehendaki bulu ketiak itu pergi untuk selamanya? Nah untuk betul-betul say godbye pada bulu ketiakmu, yuk tentukan satu diantara tips di bawah ini :

1. Waxing

Cara ini yaitu cara mencabut bulu ketiak dengan cara instan. Dengan langkah tersebut dapat dibuktikan bulu ketiak bakal hilang beserta akarnya, hingga kulit ketiak merasa halus serta bersih. Cara waxing pastinya melibatkan bahan kimia dalam sistem pencabutan bulu ketiak, namu terasa tidak sesakit waktu Anda mencabututi bulu dengan cara manual. Tetapi untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, cara ini baiknya Anda hindari, karena bakal mengakibatkan iritasi. Bila Anda tertarik dengan cara ini, selekasnya datangi salon kecantikan yang ada didaerah Anda.

2. Threading

Berbeda dengan cara waxing yang memakai bahan kimia dalam prosesnya. Cara ini dalam mengilangkan bulu ketiak dengan memakai benang. Cara ini pasti lebih baik dari cara waxing karena tidak ada unsur kimia dalam proses mengilangkan bulu ketiak Anda, hingga lebih aman. Tetapi bukanlah berarti Anda dapat lakukan cara ini sendirian, Anda terus mesti meminta bantuan pada orang lain, atau datang kesalon kecantikan.

3. Laser

Langkah tersebut benar-benar sangat ampuh untuk mengilangakn bulu ketiak Anda, karena laser bakal mematikan sel-sel perangsang perumbuhan bulu ketiak. Tetapi biaya yang dibutuhkan untuk cara yang satu ini tidaklah sedikit.

4. Kunyit

Bahan alami lain yang dapat Anda pakai untuk menghilangkan bulu ketiak dengan cara permanen yaitu dengan memakai kunyit serta kapur sirih. Langkah membuatnya yakni, blender kunyit serta jadikan masker untuk ketiak Anda. Tetapi saat sebelum mengoleskan masker itu pada ketiak Anda, pastikan Anda telah mencabut bulu ketiak Anda. Lantaran kandungan inflamasi pada kunyitlah yang bakal menghambat perkembangan bulu ketiak Anda. Diluar itu kulit ketiak Anda bakal halus serta terlihat lebih putih.

5. Lobak

Bila kedua langkah di atas Anda rasa masih tetap ribet serta kurang mengasyikkan. Mungkin saja langkah tersebut dapat Anda pilih, yakni dengan memakai lobak. Lantaran kandungan mineralnya yang tinggi bikin lobak bisa Anda pakai sebagi bahan pengilang bulu ketiak dengan cara permanen. Langkahnya cukup gampang, Anda cuma butuh bikin jus dari lobak ini, kemudian jadikan jus lobak itu sebagi masker pada ketiak Anda. Diamkan bebrapa menit serta bilas hingga bersih.

6. Buah papaya

Siapa kira bahwa buah yang kaya vitamin ini dapat dapat mehilangkan bulu ketiak Anda dengan cara permanen. Hal semacam ini lantaran buah papaya memiliki kandungan enzim papain yang dapat menahan perkembangan rambut ketiak serta mematahkan folikel rambut. Langkah membuatnya sama dengan langkah menghilangkan bulu ketiak dengan lobak. Anda cukup bikin jus dari buah papaya serta membuatnya masker pada ketiak.

Sudah tau kan bagaimana langkahnya untuk say godbye pada bulu ketiak Anda? Khusu untuk metode yang alami Anda mesti tlaten serta teratur melakukannya supaya hasil yang Anda dapt juga maksimal. Anda tinggal tentukan cara mana yang mau Anda lakukan, apakah cara moderen dengan biaya yang mahal tetapi akhirnya instan. Ataukah cara tradisional, dengan biaya yang murah tetapi akhirnya bertahap serta memerlukan waktu yang lama.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x