Ingin Kulit Cantik Dengan Facial Uap Tanpa Harus ke Salon ? Dibawah Ini Solusinya Tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Mahal. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Saudara Wanita Yang Lain Diluarsana



 Setiap wanita pasti mengidamkan mempunyai kulit wajah yang lembut serta cantik. Untuk mendapatkan kulit seperti itu, sering mereka lakukan perawatan wajah seperti facial maupun mencoba beragam jenis produk kecantikan. Sangatlah efektif memang, namun sayangnya perawatan dan seluruhnya produk kecantikan itu memerlukan biaya yang lumayan besar. Sempatkah terlintas dibenak anda lakukan perawatan wajah tanpa biaya serta tanpa mesti pergi ke salon? Bila anda menginginkannya, anda dapat lakukan perawatan wajah sendiri dirumah anda, pasti akhirnya dapat maksimal serta memuaskan meskipun tanpa biaya sekalipun. Penasaran mau mencobanya? Kerjakan saja steam facial.

Pernah dengar arti steam facial? Arti ini merujuk pada terapi menguapi wajah untuk keluarkan kotoran di pori-pori kulit serta mempercantik wajah. Terapi uap ini dapat dikatakan satu diantara cara perawatan kulit untuk membantu membuka pori serta keluarkan kotoran didalam kulit. Cara ini biasanya digunakan waktu facial untuk mengeluarkan komedo serta jerawat. Uap yang dihasilkan juga dapat berikan sensasi hangat pada kulit wajah serta bisa membantu memperlancar aliran darah.

Tidak perlu ke salon kok untuk memperoleh terapi uap ini. Kita dapat lho mengerjakannya sendiri dirumah. Steam facial bisa dikerjakan 2 x satu minggu jika jenis kulit anda sangatlah berminyak. Serta untuk kulit normal atau kering cukup sekali satu minggu saja. Untuk kamu yang mempunyai jenis kulit sensitif serta masalah kulit wajah, baiknya tidak melakukan terapi uap wajah ini lantaran dapat berisiko sebabkan iritasi. Saat untuk melakukan facial uap ini sekitar 30 menit untuk memperoleh hasil yang optimal. Jadi yakinkan anda mempunyai waktu yang cukup juga untuk melakukannya.

Berikut langkah cara untuk lakukan facial dirumah tanpa mesti pergi ke salon :

Bersihkan wajah.


Apa pun perawatan wajah yang bakal anda lakukan, bersihkan wajah yaitu tahap pertama yang tidak bisa anda lupakan. Wajah yang bersih ini bakal mempermudah penyerapan vitamin serta beberapa zat lain yang dibutuhkan oleh kulitmu.

Bersihkan sel kulit wajah yang mati dengan scrubbing.


Setelah bersihkan wajah, tahap selanjutnya yang perlu anda lakukan yaitu scrubbing. Scrubbing ini berperan untuk mengangkat sel kulit wajahmu yang telah mati supaya kulitmu dapat “bernapas” serta teregenerasi dengan baik.

Tahap penguapan untuk membuka pori-pori.


Langkah facial selanjutnya yaitu steaming atau penguapan. Langkah satu ini mempunyai tujuan untuk membuka pori-pori kulit wajahmu, hingga mempermudah untuk mencari serta mengeluarkan komedo yang tersembunyi. Di salon-salon, memanglah ada alat khusus untuk menguapi wajahmu. Namun untuk dirumah, anda cuma butuh baskom memiliki ukuran sedang serta air panas saja. Dekatkan wajahmu sekitar 20 cm ke bibir baskom diisi air panas. Biarlah wajahmu terserang uap dari air itu selama 30 menit. Kemudian, keringkan wajahmu dengan cara perlahan-lahan menggunakan handuk halus atau tisu wajah kering.

Mencari serta mengeluarkan komedo bandel yang bersembunyi dibalik kulit wajahmu.


Mencari komedo itu gampang-gampang-susah. Untuk sekitaran hidung, anda dapat memakai pertolongan pore pack yang banyak di jual di pasaran. Namun untuk daerah wajahmu yang lain, anda perlu memakai alat khusus. Waktu komedonya telah berhasil dikeluarkan, langsung di lap dengan tisu kering yang bersih.

Bilas wajahmu dengan air untuk menghilangkan sisa-sisa kotoran dari komedo.


Bagian mengeluarkan komedo memanglah seru, namun juga membuat wajahmu kotor lagi. Karenanya, saat sebelum melanjutkan home facial-mu, anda perlu bersihkan wajahmu lagi. Kesempatan ini, anda tidak perlu memakai sabun pembersih. Cukup dibasuh dengan air saja serta biarlah airnya meresap ke kulit untuk hidrasi.

Gunakan masker untuk memberikan nutrisi serta meremajakan kulit wajahmu.


Masker wajah ini mempunyai manfaat untuk membuat kulit wajahmu terus kencang, cerah, serta ternutrisi. Berikan masker dengan cara rata ke semua bagian wajah—kecuali mata serta bibir— serta lehermu. Untuk bagian mata, anda dapat menutupnya dengan timun segar. Diamkan masker wajah ini selama 15-20 menit. Kemudian, bilas dengan air hangat.

Tutup pori-pori wajahmu dengan memakai es.


Berikan es batu ini ke semua wajahmu hingga habis. Setelah itu, biarlah airnya menyerap dengan sendiri ke kulitmu tanpa ada perlu dilap dengan tisu. Air dingin ini tidak cuma memberi kesegaran saja, namun membuat kulitmu terus terhidrasi serta menutup pori-pori kulitmu.

Oleskan serum serta pelembab agar kulitmu tidak kering.


Meskipun wajahmu telah segar, janganlah lupa untuk tutup sesi home facial-mu ini dengan mengoleskan serum serta pelembab ke wajah cantikmu. Keadaan wajah yang segar ini bisa mempercepat penyerapan serum serta pelembab ke dalam kulitmu.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x