Mari Kita Manfaatkan Lidah Buaya Untuk Kecantiak. Yuk Simak Lebih Lengkapnya Dibawah Ini Cara Pengolahannya. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Saudara Wanita Kita Yang Lain



 Lidah buaya memanglah satu diantara jenis tanaman hias yang mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan, karena didalam lidah buaya ada beragam jenis nutrisi. Tidak heran bila banyak produk kecantikan yang memberikan sari lidah buaya dalam produknya. Tetapi untuk memperoleh manfaatnya Anda dapat juga memakai lidah buaya dengan cara langsung. Di bawah ini yaitu sebagian manfaat dari lidah buaya yang digunkan dengan cara langsung untuk menjaga kecantikan kulit Anda.

1. Mengobati Jerawat

Jerawat memanglah satu diantara permasalahan kulit yang memenag meresahkan untuk wanita. Sangat banyak bahan alami yang dapat dipakai untuk mengobati jerawat. Satu diantaranya yaitu dengan lidah buaya ini. Langkahnya cukup mudah, ambillah lidah buaya, lalu iris serta ambillah getah atau lendir di dalamnya. Lantas berikan di bagian wajah yang berjerawat, diamkan selama 10-15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Kerjakan dengan cara teratur agar jerawat Anda cepat sembuh.

2. Menyingkirkan Flek Hitam

Selain jerawat, permasalahan kulit yang lain yang menyerang wajah yaitu flek hitam. Flek hitam ini diakibatkan dari banyak faktor, salah satunya kesalahn penggunaan kosmetik, bekas jerawat, polusi yang terlalu berlebih serta masih banyak lagi.

Memanglah sangat banyak obat yang di jual di pasaran yang ampuh untuk menyingkirkan flek hitam. Tetapi untuk Anda yang ingin menghilangkan lewat cara alami, Anda dapat menggunkan lidah buaya. Langkahnya hampir sama juga dengan langkah menghilangkan jerawat, tetapi untuk menghilangkan flek hitam Anda perlu memakai sehri 2 x, yakni saat pagi serta malam hari. Serta diammkan getah atau lendir pada wajah selama 30 menit serta bersihkan dengan air hangat. Walau akhirnya bakal telihat dalam jangka waktu yang tidak sebentar, tetapi akhirnya bakal lebih maksimal serta tentu aman utuk kulit Anda.

3. Kesehatan Bulu Mata

Kebanyakan wanita lebih suka memakai maskara untuk merias bulu matanya. Serta hal semacam itu bisa bikin bulu mata kering serta bisa rontok. Nah supaya bulu mata Anda terus sehat, Anda baiknya merawatnya dengan memakai lidah buaya.

Langkahnya yakni dengan memakai getah atau lendir pada lidah buaya serta lalu berikan pada bulu mata Anda, saat sebelum Anda tidur, atau di waktu Anda bersantai. Langkah tersebut cukup efektif untuk menyehatkan bulu mata Anda serta membuat bulu mata Anda tampak lebat. Diluar itu lidah buaya ini dapat juga menebalkan bulu alis, langkahnya dengan mengoleskan lendir lidah buaya pada alis Anda dengan cara rata serta teratur dikerjakan pada malam hari.

4. Perawatan Kulit

Lidah buaya sangatlah cocok untuk dipakai juga sebagai bahan perawat kulit, baik untuk kulit normal, kering maupun berminyak. Lidah buaya dapat memberi konsumsi oksigen pada sel kulit yang dapat membangkitkan kekuatan dan menyehatkan kulit. Carnya dengan menghaluskan bagian daging lidah buaya serta lalu dioleskan pada semua kulit wajah, tangan serta kaki Anda. Serta dapatkan kulit yang lembut bersinar serta tentu sehat, bila Anda lakukan perawatan ini secara teratur.

Nah tersebut sebagian manfaat lidah buaya untuk kecantikan kulit Anda. Selamat mencoba Ladies.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x