(Mari Berbagi Artikel Ini Kepada Yang Lain) Apakah Bisa Bakar Lemak Hingga 5 Kg Tanpa Olahraga ? Bisa Dong.. Coba Kalian Buat Minuman Dibawah Ini Yang Ampuh KgMembakar Lemak Hingga 5



 Penumpukan lemak di perut memanglah dapat terjadi lantaran banyak hal, dari mulai pola hidup yang tidak sehat, seperti konsumsi alkohol, makan menjelang tidur, rutinitas konsumsi minuman bersoda serta minuman dingin.

Sindrom 'malas usus' biasanya jadi penyebab paling utama terjadinya penumpukan lemak di sekitar perut. Endapan lemak di perut bakal memperlambat proses detoksifikasi tubuh.

Untuk mengatasi hal semacam ini, seorang pakar gizi merekomendasikan jalan keluar yang sangatlah sederhana. Cara ini bakal menolong Anda menurunkan berat badan tanpa ada berolahraga. Gantilah menu sarapan Anda dengan minuman fantastis di bawah ini.

Bahan :


6 buah plum
100 ml air
2 sendok makan oatmeal
1 sendok teh biji rami
1 sendok teh cocoa
300 ml kefir

Langkah bikin serta aturan pakai :

Tuangkan 100 ml air hangat ke mangkok serta rendam plum di dalamnya. Tutup mangkok serta biarlah selama 10 menit. Disamping itu, dalam mangkok lain letakkan 2 sendok makan oatmeal, 1 sendok teh biji rami serta satu sendok teh cocoa. Lalu, tuangkan 300 ml kefir dalam kombinasi serta aduk rata. Cincang halus buah plum serta imbuhkan ke dalam campuran yang sama lalu aduk lagi. Taruh kombinasi ini di lemari es pada malam hari serta mengkonsumsi di keesokan harinya untuk sarapan.

Setelah satu bulan konsumsi minuman ini, Anda bakal membakar 3-5 kg lemak di sekitar perut. Selain turunkan berat badan, rambut serta kuku Anda akan jadi lebih kuat.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x