(Mohon Bantu Sahre Ya) Bagi Kalian Para Kaum Hawa, Jika Kalian Ingin Menjaga Kulit Anda Agar Tetap Sehat, Berikut Ini 10 Tips Sederhana Untuk Menjaga Kulit Anda Agar Tetap Sehat



 Ketika Anda lakukan perawatan kulit wajah, janganlah lupa dengan kulit tubuh Anda juga. Beberapa orang yang lakukan perawatan wajah dengan baik, tetapi mereka seluruhnya lupa bakal kulit tubuh mereka. Berikut adalah 10 tips serta langkah menjaga kulit tubuh Anda :

1. Pakai sabun yang mempunyai ph rendah atau sabun yang lembut

Bila kulit tubuh anda cenderung kering terlebih setelah mandi, anda butuh memerhatikan sabun yang anda pakai. Gunakanlah sabun yang mempunyai ph ringan atau lembut. Bila anda memakai produk sabun yang terlalu keras, kulit anda dapat menjadi sangatlah kering, hingga membuat anda sangatlah tidak nyaman.

2. Mandi memakai pancuran (shower)

Pancuran atau shower sangatlah baik untuk kulit menjaga kulit tubuh anda dibanding dengan mandi berendam. Pastikan bahwa asir yang anda pakai untuk mandi tidak panas, tetapi suam-suam kuku.

3. Minum banyak air

Untuk kulit yang indah, tubuh Anda memerlukan jumlah yang cukup cairan. Pastikan bahwa Anda minum cukup air, yakni sekitar 8 gelas /hari. Serta ini termasuk juga langkah merawat kulit tubuh dengan cara alami.

4. Melembabkan kulit sehari-hari

Membiasakan diri untuk melembabkan kulit tubuh anda sehari-hari! Sesudah membelai tubuh anda dengan cara lembut memakai handuk, gunakanlah krim atau lotion yang sesuai melembabkan kulit tubuh anda. Janganlah lupa bahwa semua jenis kulit memerlukan kelembapan.

5. Jagalah kulit tubuh dari matahari

Untuk melindungi kulit tubuh anda terus sehat, janganlah dibiarkan kulit terpapar cahaya matahari secara langsung tanpa adanya perlindungan. Oleskan krim anti matahari (sun block) dengan SPF yang disesuaikan dengan jenis kulit anda. Pakai sun block tersebut secara teratur.

6. Konsumsi makanan sehat dengan gizi yang seimbang

Konsumsi makanan sehat dengan gizi yang seimbang bukan sekedar baik untuk tubuh anda, namun juga untuk kesehatan kulit tubuh anda. Setiap hari, Anda mesti makan lima buah serta sayuran, yang kaya akan antioksidan. Ini bakal membantu Anda mempertahankan cantik, kulit yang sehat.

7. Seni membelai kulit kering dengan lembut

Saat sebelum anda keluar dari kamar mandi, pastikan anda mencuci bersih seluruh badan anda untuk menghilangkan semua sisa produk pembersih anda. Lalu dengan cepat keringkan tubuh anda sembari membelai kulit kaki, dada, lengan, dan lain-lain dengan handuk anda secaralembut. Janganlah terlalu agresif serta kosong menggosok kulit tubuh anda sampai kering.

8. Cukup tidur/istirahat

Bila Anda mendapatkan cukup tidur, kulit Anda bakal terlihat sehat serta segar berseri-seri. Tubuh Anda memerlukan 7, 8, sampai 9 jam untuk terus sehat. Bahkan juga, persyaratan tidur kita ditentukan oleh gen kita.

9. Ketika udara dingin, gunakan baju hangat

Sempatkah anda memerhatikan bahwa kulit tubuh anda jadi sangat sensitif selama musim dingin? Bahkan juga, cuaca dingin, dan angin serta matahari, cenderung mengeringkan kulit, bikin kulit merasa tidak nyaman, kencang serta bersisik. Segera setelah suhu mulai turun, yakinkan bahwa Anda kenakan pakaian hangat. Serta janganlah lupa untuk melindungi tangan Anda!

10. Jauhi atau berhenti merokok!

Apakah Anda merokok? Merokok sangatlah buruk untuk kulit Anda. Ini meninggalkan kulit yang tampak kusam serta loyo serta menyebabkan kulit cepat usia. Ini yaitu alasan yang sangatlah baik untuk memadamkan rokok terakhir Anda.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x