PENTING !! Apakah Ada Hubungannya Antara Daging Ayam dan Obesitas ? Yuk KIta Simak Penjelasannya Dibawah Ini. Mohon Bantu Share Artikel Ini Kepada Yang Lain



 Vegetarian mempunyai tingkat obesitas jauh lebih rendah dibanding dengan pemakan daging, kenapa demikian? Apakah lantaran mereka tidak makan daging atau lantaran mereka makan lebih banyak sayuran? Atau mungkin saja mereka cuma makan sedikit kalori serta semakin banyak berolahraga? Suatu studi dari Belanda mencoba menganalisa hal semacam ini.

Beberapa peneliti pelajari dengan cara efektif pada pria serta wanita yang makan dengan jumlah kalori yang sama satu hari, makan sayuran dalam jumlah yang sama, buah-buahan, biji-bijian dan lakukan jumlah berolahraga yang sama, walau demikian jumlah porsi makan daging yang berbeda. Pria serta wanita yang makan kurang dari satu porsi kecil daging satu hari rata-rata tidak kelebihan berat badan, namun mereka yang lebih banyak makan daging, makin berat badan mereka. Dengan satu setengah jumlah satu hari, mereka menyeberangi angka 25 untuk BMI hingga resmi diklasifikasikan juga sebagai kelebihan berat badan.

Apakah daging ayam memanglah terburuk?


Seperti yang pernah di uraikan dalam suatu studi pada beberapa ratus pria serta wanita yang konsumsi daging unggas seperti ayam tampaknya hal semacam itu tindakan yang buruk. Tetapi, ada pula yang berpendapat, mungkin saja sebab akibatnya malah mungkin terbalik. Lantaran menderita obesitas, mengakibatkan mereka semakin banyak mengkonsumsi daging ayam dalam jumlah yang besar. Semua ini tentu juga masih memerlukan riset yang lebih lanjut. Lantas suatu studi baru coba menelitinya, kesempatan ini disesuaikan dengan kebiasaan diet, walau demikian terus ditemukan hal yang sama. Yakni mengkonsumsi ayam ternyata paling berkenaan dengan berat badan pada pria serta wanita, terlebih untuk mereka yang konsumsi dalam jumlah banyak.

Bila dibanding dengan mereka yang tidak makan ayam sama sekali, mereka yang makan sekitar 20 gr atau lebih daging ayam satu hari mempunyai peningkatan signifikan yang jauh lebih besar pada indeks massa tubuh mereka.

Kenapa hal semacam ini dapat terjadi? Sampai sekarang ini masih tetap belum jelas di ketahui penyebab yang pasti. Walau demikian sebagian faktor dibawah ini mungkin saja turut berperan dalam masalah ini :

Virus pada ayam
Makan dalam jumlah besar
Infectobesity : Adenovirus 36 serta obesitas pada umur dini

Ketiga faktor di atas mungkin saja turut berperan dalam membuat obesitas pada diri Anda. Tetapi, cobalah tips ini : kurangi asupan mengkonsumsi daging ayam Anda. Siapa tahu tips ini berhasil.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x