AJAIB !! Tanpa Kalian Sadari Buah Ajaib Yang Satu Ini Ternyata Banyak Menyimpan Manfaat, Diantaranya Untuk Mencegah STROKE, Mengatasi KANKER, DLL. Simak Penjelasannya Dibawah Ini



 Warna buahnya ada yang merah menyala, ada pula yang kuning. Penuh air, segar serta menggoda. Tidak mengherankan buah semangka jadi buah paling di cari serta disukai beberapa orang terlebih di cuaca yang panas. Bagaimanakah tidak, buah semangka mempunyai kandungan air sangatlah tinggi, lebih dari 90 persennya yaitu air.

Buah yang mempunyai bentuk bulanserta lonjong ini sangatlah mudah diketemukan serta selalu ada setiap waktu. Perkembangan teknologi mendatangkan inovasi, buah semangka saat ini tidak cuma berupa bulat serta lonjong. Ada yang direkayasa jadi bentuk kotak, segitiga serta bahkan juga ada yang berbentuk hati. Selain untuk mempermudah penyimpanan didalam lemari es, tampilan yang berbeda membuat buah semangka semakin menarik serta mengundang selera.

Bukan sekedar menyegarkan, buah semangka mempunyai segudang manfaat lain untuk kesehatan tubuh. Dari mulai memenuhi nutrisi sampai mencegah beragam penyakit kanker.

Berikut sebagian manfaat buah semangka yang sangatlah luar biasa.


* Semangka mempunyai kandungan kalori rendah serta memiliki kandungan air dalam jumlah tinggi hingga dapat penuhi kebutuhan nutrisi per kalori untuk tubuh.
* Buah semangka mempunyai kandungan antioksidan yang kuat berbentuk vitamin A serta C. Diluar itu juga memiliki kandungan banyak thiamin (vitamin B1), piridoksin (vitamin b6), potasium serta magnesium. Lantaran kandungan vitamin – vitamin itu, buah semangka berguna mencegah terjadinya penyakit pembuluh darah seperti serangan jantung serta stroke. Juga turunkan resiko terserang penyakit sendi seperti Artritis Reumatoid atau peradangan sendi serta osteoartritis
* Kandungan beragam vitamin buah semangka diatas juga baik untuk melindungi kesehatan saraf. Kerap mengonsumsinya membuat tubuh tidak mudah pegal – pegal, kesemutan, kebas serta tidak mudah diserang rasa nyeri.
* Untuk yang mempunyai keluhan penyakit asma, buah semangka sangatlah baik dikonsumsi lantaran bisa mengurangi ada penyempitan saluran nafas.
* Semangka adalah satu diantara sumber likopen. Berdasar pada penelitian yang mendalam dari beberapa ahli, terungkap bahwa di antara manfaat likopen yaitu dapat mencegah tumbuhnya beragam kanker seperti kanker prostat, kanker paru, kanker endometrial serta kanker usus besar.

Serta ada banyak lagi manfaat buah semangka yang tidak dapat dijelaskan. Dengan beragam manfaat diatas, tidak salah apabila semangka layak jadikan konsumsi buah harian yang harus selalu ada di setiap meja makan. Kita juga dapat mengkonsumsinya sesuai sama selera. Dapat dengan cara langsung tanpa ada dikreasi, dapat pula di buat jus atau dikonsumsi berbarengan buah lain dalam menu es campur.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x