WASPADA !! Bagi Kalian Yang Gemar Memasak, Tolong Hindari Beberapa Bumbu Dibawah Ini Yang Ternyata Buruk Untuk Kesehatan Tubuh Kita. Apa Sajakah Itu ? Simak Penjelasannya Dibawah Ini



 Kita mungkin saja sudah melindungi kesehatan, dengan konsumsi makanan sehat serta berolahraga. Tetapi, tahukah Anda menambahkan bumbu ini bakal bikin badan jadi tak sehat? Di bawah ini ketiga bumbu yang tidak baik itu.

1. Kecap

Kecap yaitu kombinasi garam serta gula. Dalam satu takar kecap (9 gr) saja telah terkandung garam yang setara dengan 4% kebutuhan sodium harian kita. Apabila kita memberikan kecap pada makanan yang sudah tinggi lemak, jadi tubuh bakal memperoleh asupan garam yang tinggi. Kecap juga mengandung gula hingga sebaiknya kita membatasi bumbu yang satu ini.

2. Salad Dressing

Waktu mengonsumsi salad kita mungkin saja merasa telah konsumsi makanan yang sehat serta rendah kalori. Sayangnya, terkadang salad kita dilengkapi dengan dressing yang tidak sehat. Banyak bumbu salad yang memiliki kandungan pengawet, pewarna buatan, garam, serta gula. Ada dressing salad yang dua sendok saja sudah mengandung garam setara dengan 25% kebutuhan sodium harian kita. Bila kita ingin mengonsumsi salad, pastikan dressing yang sehat seperti olive oil murni.

3. Kecap Asin

Seperti namanya, kecap asin sangatlah asin serta memiliki kandungan banyak garam. Dalam satu sendok makan kecap asin terkandung 900 miligram sodium yang setara dengan 37% kebutuhan harian kita. Kecap asin juga terkadang memiliki kandungan MSG yang tidak baik untuk tubuh.

Jadi bila kita ingin mengonsumsi makanan yang sungguh-sungguh sehat. Hindarilah bumbu yang telah dijelaskan diatas.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x