KISAH NYATA !!! Seorang Pasien Kanker Stadium Akhir Seharusnya Sejak Lama Meninggal Dunia, Tapi Ia Sembuh Dari Penyakit Berbahaya Itu Dengan Dua Bahan Dibawah Ini.



Ante Kresic dari Kroasia lama seharusnya mati. Dia menderita kanker paru-paru dan terapi tidak membantu dia.

Alih-alih mempersiapkan kematian, ia terus berjuang .... Keselamatan dia ditemukan dalam madu dan herbal. 14 tahun yang lalu, para dokter menemukan penyakit ganas, yang telah berada di tahap terakhir - kanker paru-paru. Dikenakan dia untuk pengobatan, tapi tanpa efek. Para dokter tidak memberinya bahkan bulan untuk hidup. Perkiraan mereka tidak terwujud.
Setelah meninggalkan rumah sakit Kresic,  bertemu dengan seorang wanita dari Bosnia, yang mengatakan kepadanya resep, untuk menghentikan kanker. Obat terdiri dari madu dan jahe. Baru-baru ini resep mendapatkan popularitas besar.
"Saya meninggalkan rumah sakit pada bulan April, dan di musim panas Saya telah menjadi orang baru ketika saya pergi ke dokter, mereka tidak percaya bahwa saya masih hidup, dan itu bahkan lebih - tergila-gila, ketika memeriksa saya," kata Kresic.

Pemeriksaan menunjukkan bahwa kanker itu hilang. Setiap orang yang bertemu dengannya, mereka tidak percaya, yang menderita kanker dan kemudian di tahap akhir, dengan senang hati mengatakan Kresic.
Hari ini bergelombang energi dan sepenuhnya percaya bahwa resep dengan madu, menyelamatkannya. Ia berbagi dengan orang-orang di seluruh dunia yang dengan diagnosis ini. Mereka datang kepadanya dan berbagi pengalaman bersama-sama.

Pria Kroasia mengatakan, ia memiliki banyak dokumen yang bisa membujuk skeptis terbesar dalam hasil yang luar biasa dari pengobatan dengan madu. Mencari keselamatan pada harga rendah ini, dapat menemukan harapan dalam metode alami, menjamin Kresic.

Lukisan di gua-gua yang berasal dari Zaman Besi, kita tahu bahwa madu digunakan untuk pengobatan sebelum 8000 tahun. Kuno, 5000 tahun pengobatan Ayurveda menganggap madu untuk "obat mujarab kehidupan" dan membaginya menjadi 8 jenis, yang masing-masing memiliki banyak kualitas penyembuhan.
Pada tahun 2004, BBC meledak dengan berita bahwa madu membantu dalam kanker: Peneliti dari University of Zagreb menemukan produk lebah yang menghentikan perkembangan tumor pada tikus dan kapur. "Mungkin para peneliti terkesan dengan pengobatan Kresic yang mulai menjelajahinya," komentar para jurnalis TV Inggris.

Dalam jurnal "Science of makanan dan pertanian" ilmuwan dilaporkan pada pasien dengan kanker, yang menyelamatkan diri dengan madu. Untuk memastikan merekomendasikan untuk menggunakan cara-cara alami dengan kemoterapi beracun. Jangan menyangkal metode obat konvensional untuk tidak membahayakan karir Anda.

Tim Dr Nadia Orshulich juga bekerja pada topik. Orang nya juga menemukan bahwa produk lebah yang berguna dalam mengendalikan pertumbuhan tumor. Menelan tembaga dan turunannya mencegah terjadinya kanker dan metastasis. "Tumor sekunder sering merupakan konsekuensi dari radioterapi dan kemoterapi," kata petugas medis.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x