WASPADA !! Jangan Sampai Kalian Terserang KANKER. Mari Kita Kenlai 6 Tanda Awal Kanker yang Muncul di Kulit. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Saudara Kita Yang Lain



 Tanda-tanda awal kanker tidak terlalu terlihat, bahkan juga kebanyakan orang cuma mengabaikannya saja atau mengganggap hal semacam ini juga sebagai nyeri atau sakit biasa.

Menurut suatu riset di Inggris yang diterbitkan dalam jurnal PlosOne menyebutkan, permasalahan kesehatan bahkan juga sekecil apa pun terkadang bisa tunjukkan kondisi yang lebih serius.

Sayangnya, kebanyakan orang jadi meremehkan peringatan ini, menurut penulis studi Katriina Whitaker, seorang peneliti senior dari University College London. Lantas, apapun tanda-tanda awal kanker yang muncul di kulit?

1. Benjolan di tubuh.

Ada pergantian dalam sistem limfatik dapat menyebabkan kanker, hal semacam ini terjadi lantaran kelenjar getah bening yang selalu menjadi membesar. Bila Anda mempunyai benjolan di tubuh, cepatlah tanyakan ke dokter.

2. Memar terlalu berlebih atau perdarahan yang tidak berhenti.

Fungsi abnormal dari beberapa sel darah merah serta trombosit biasanya jadi pertanda leukemia. Bahkan juga, kekuatan sel darah merah untuk membawa oksigen bakal terganggu, lantaran beberapa sel leukemia di ambil alih yang bisa mengarah pada pembekuan darah.

3. Perubahan warna kuku.

Setiap pergantian yang tidak umum pada kuku Anda dapat karena sebab trauma fisik atau dapat pula tunjukkan sebagian jenis kanker. Kanker kulit biasanya ditandai dengan garis cokelat atau hitam pada kuku atau ada bintik dibawah kuku. Sedangkan kanker hati kadang-kadang bisa diperlihatkan dengan kuku terlihat pucat atau putih.

4. Payudara merah, bengkak atau sakit.

Beberapa gejala yang muncul bila terjadi kanker pay*dara yaitu, merah, bengkak atau sakit dibagian payudara. Ingat, bila Anda lihat ada perubahan pada pay*dara Anda, coba untuk selekasnya melakukan pemeriksaan medis.

5. Pembengkakan di wajah.

Pembengkakan di wajah bisa jadi indikator penyakit kanker paru-paru. Hal semacam ini disebabkan karena sel kecil tumor paru biasanya memblokir pembuluh darah di dada, hingga menghambat aliran darah dari kepala serta wajah. Kebanyaka penderita kanker paru-paru memanglah alami bengkak atau kemerahan di wajah.

6. Luka yang tidak kunjung sembuh atau mudah berdarah.
Beragam jenis kanker kulit, termasuk juga melanoma, karsinoma sel basal, serta karsinoma sel skuamosa biasanya ditandai dengan pergantian yang tidak biasa pada kulit Anda.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x