Bagi Kalian Yang Ingin Memperkuat Kekebalan Tubuh, Tidak Perlu Ke Dokter. Cukup Dengan Perkuat Sistem Kekebalan Tubuh dalam 15 Detik Dengan Trik Ini. Mohon Berikan Informasi Ini Kepada Yang Lain



 Kekebalan tubuh mempunyai peran penting untuk mendukung semua aktivitas Anda. Bila sistem kekebalan tubuh Anda kuat, pasti kesehatan Anda bakal terjaga dengan baik.

Dokter spesialis terkenal dari Kinesitherapy di Moskow, mengenalkan trik sederhana yang bisa mengembalikan serta menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda cuma kurun waktu 15 detik saja.

Profesor Dr Sergey Bubnovskij juga mereferensikan untuk memakai cara sederhana ini untuk menguatkan sistim kekebalan tubuh Anda. Berikut trik yang dapat Anda terapkan.

Waktu malam hari, setelah Anda pulang melakukan aktivitas, cobalah masukkan semangkuk besar es batu ke bak mandi serta tunggulah hingga betul-betul dingin. Pastikan tidak untuk memakai air panas. Lalu, masukkan kaki Anda ke dalam bak yang telah diisi air dingin selama lebih kurang 10-15 detik.

Anda dapat melakukan hal semacam ini sembari mendengarkan musik. Setelah selesai, keringkan kaki Anda dengan memakai handuk. Ulangilah prosedur ini setiap malam saat sebelum tidur serta Anda bakal melihat hasil yang signifikan.

Bila Anda mempunyai permasalahan dengan batuk atau pilek, rendam kaki Anda di air es setiap 4 jam. Janganlah khawatir, langkah tersebut tidak akan memperburuk kondisi Anda, demikian sebaliknya, cara ini malah bakal memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, klaim Dr. Sergei.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x