(Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain) Mari Kita Mulai Membersihkan Organ Hati Yang Banyak Menyimpam Racun. Jangan Cemas, Coba Buat Untuk Minuman Ini untuk Bersihkan Organ Hati Anda



 Hati adalah satu diantara organ paling penting pada badan manusia. Organ hati berfungsi mengolah makanan yang kita konsumsi, membuang semua lemak, racun serta zat berbahaya yang lain yang masuk ke organ tubuh kita.

Organ hati berperan besar dalam melindungi kesehatan seluruh tubuh, namun semua zat berbahaya serta makanan olahan yang Anda mengkonsumsi, bisa menghalangi kerja hati. Ketika hati dalam kondisi yang buruk serta tidak berperan dengan baik, ini bakal berefek buruk pada organ tubuh yang lain.

Oleh karenanya, sangatlah penting untuk melindungi kesehatannya supaya terus bersih dengan lakukan detoksifikasi untuk tingkatkan fungsinya. Detoksifikasi dapat dilakukan dengan beragam langkah, satu diantaranya yang paling sederhana yaitu dengan mengonsumsi minuman alami di bawah ini.

Minuman ajaib ini bisa membersihkan organ hati Anda. Setelah lakukan detoksifikasi tubuh dengan konsumsi minuman fantastis ini, hati Anda bakal bekerja dengan maksimal.

Bahan :


125 gr kubis segar
Sepotong jahe (2 cm)
25 gr seledri
10 gr mint
250 gr pir segar
1 buah lemon
500 ml air

Langkah membuat :

Potong kecil-kecil pir, kubis, seledri serta jahe. Masukkan seluruhnya bahan dalam blender berbarengan satu gelas air hingga tercampur rata. Lalu tambahkan sisa air, mint serta perasan lemon, aduk kembali serta tuangkan dalam gelas.

Ketentuan pakai :

Mengkonsumsi minuman menakjubkan ini 2 x satu hari, pagi serta malam hari. Silahkan konsultasikan terlebih dulu ke dokter, bila Anda tidak meyakini dengan resep ini.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x