SUNGGUH MENAKJUBKAN !! 5 Poin Di Tubuh Anda Yang Akan Mencairkan Semua Lemak. Anda Tidak Percaya Dengan Hasilnya. Mari Kita Terapkan Dirumah




Nafsu makan dapat dihentikan dengan menekan pusat bioaktif
Apa yang kita lakukan untuk mencapai berat badan yang diinginkan dan angka harmonis. Kelelahan diet ketat dan olahraga, dan dengan menghentikan, kami mengumpulkan lebih kelebihan berat badan.
Olahraga ringan dan tidak ada junk food - ini adalah rahasia kesejahteraan.
Tapi sebagian diri pijat dapat membantu. Dalam tubuh kita berada ratusan poin bioaktif, yang stimulasi membantu untuk mempercepat metabolisme dan mengurangi nafsu makan.

Akupresur atau pijat merupakan praktek Cina kuno yang sekarang tersedia untuk semua orang. Obat ini dan cara yang menyenangkan untuk memerangi kelebihan berat badan membantu kita untuk menurunkan berat badan tanpa rasa sakit dan merasa ceria. Berikut adalah 5 poin dari yang tubuh kita mati nafsu makan!
Poin penolakan nafsu makan:

1. Titik "Dui - Duan"
 

Hal ini terletak di pusat antara bibir dan hidung bagian atas. Pijat dengan gerakan memutar selama dua menit - terutama ketika Anda merasa keinginan untuk makan sesuatu, untuk mengimbangi stres.

2. Titik "Appetite"
 

Dari kerang telinga memiliki sekitar 200 poin bioaktif yang stimulasi meningkatkan kinerja dari semua organ dan mempercepat metabolisme. Tapi titik terkenal nafsu makan terletak sebelum kelengkungan koklea, ke tempat di mana telinga sampai ke wajah. Pijat itu sering.

3. Titik "Tsyuy-chi"
 

Untuk menemukannya, tekuk kaki pada siku dan dua jari di bagian bawah lengan luar memijat lembut titik ini. Biasanya sedikit menyakitkan. Setiap hari harus didorong untuk satu menit. Tsyuy chi membantu pekerjaan usus.

4. Titik "Tsu-san-li"
 

Jumlah terbesar poin untuk menurunkan berat badan yang hadir pada kaki. Di antara mereka adalah sangat penting Tsu-san-li, atau "titik umur panjang." Hal ini terletak empat jari di bawah tengah lutut. Hal ini diyakini bahwa dampak pada hal ini membantu untuk menurunkan 500 gram per hari.

5. Titik "Low-gu"

 
Terletak di dalam leg sekitar tiga inci di atas pergelangan kaki. Selain pijat titik ini meningkatkan penghapusan kelebihan berat badan, tetapi berguna untuk mengatasi mati rasa dari tangan dan kaki, serta tusukan dan sesak di hati.

Jangan berlebihan dengan pijat dari dua poin terakhir - satu menit sudah cukup, tetapi harus dilakukan setiap hari. Jika muncul sensasi menyenangkan selama pijat, lebih baik berhenti.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x