Bagi Keluarga Atau Teman Kalian Yang Terserang Stroke Mendadak, Jangan Panik Dulu. Coba Terapkan Tips Pertolongan Pertama Pada Penyakit Stroke Dibawah Ini.



 Orang yg terkena STROKE mendadak (jatuh dr WC dsB), pembuluh darah ke otak bakal pecah sedikit untuk sedikit. Ingat, untuk menangani hal semacam ini jangan sampai gugup/cemas. Bila korban ada ditempat peristiwa seperti dikamar mandi/ruangan tidur/ruangan tamu dan lain-lain. JANGAN dipindah2kan ke tempat lain, lantaran bakal percepat pecahnya pembuluh darah, serta jangan sampai hingga dia terjatuh lagi. Langkahnya adalah dengan mengeluarkan darah korban degan memakai jarum yang sudah dibakar/disteril yang lalu ditusukkan ke ujung setiap jari masing2 hingga darahnya keluar± 1-2 tetes. Bila darahnya tidak keluar bisa diurut hingga keluar, setelah itu korban bakal sadar setelah beberapa menit kemudian. Bila korban mulutnya miring, tariklah ke-2 daun telingany hingga merah serta langsung tusuk bagian bawah daun telinga dengan jarum steril hingga darah keluar ± 1-2 tetes. Sesudah korban sadar serta mulutnya telah pulih kembali, barulah dibawa ke dokter/RS.

Biasanya orang yg terkena STROKE pembuluh darahnya bakal lebih cepat pecah lantaran goncangan dalam perjalanan ke RS/dokter. Orang tersebut bisa tidak sadar kembali/pingsan serta biasanya bakal cacat/lumpuh. (Kita mesti ingat MENGELUARKAN DARAH dari jari orang yang terserang STROKE, jadi kita telah dapat membantu orang tersebut dari penyakit STROKE). Share ini bisa diteruskan. Jadi Tidak terhinggalah jasa pahala anda, indah berbagi teman, saudara, jangan berhenti dï anda okeh.

Silakan share & bagikan ke temen-temen ya sist, agar makin banyak yang tahu serta tulisan ini jadi semakin banyak bermanfaat

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x