Yuk Mari Kita Sikat Habis Parasit Berbahaya Dalam Tubuhmu Dengan Makanan Ini !! Mari Kita Bantu Share Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Agar Dapat Terbaca



 Parasit dapat diketemukan dimanapun, di air bersih, tanah, makanan, hewan, bahkan juga di tubuh Anda sekalipun. Sebagian penyakit parasit ada yang bisa diobati, tetapi ada juga yang tidak. Penyakit ini, kerap menyerang orang yang tinggal di daerah tropis serta subtropis.

Tetapi tidak menutup kemungkinan, parasit bisa pula menyerang sebagian orang yang tinggal di negara maju. Satu diantara langkah membuat perlindungan diri kita dari parasit yakni dengan mengeluarkan cacing dari tubuh kita.

Apabila parasit tidak selekasnya di keluarkan dari tubuh, ia bakal tumbuh serta berkembang biak dengan cepat serta dapat mengakibatkan rusaknya serius. Bahkan juga, satu parasit bisa menembus otak serta membunuh Anda.

Terdapat banyak parasit yang tidak merubah hidup Anda sehari-hari. Tetapi di sisi lain, parasit dapat juga menyebabkan peradangan, nyeri, infeksi serta beberapa organ seperti, paru-paru, hati, jantung, otak, saraf tulang belakang, darah, pankreas, kulit, mata serta ginjal.

Itu penyebabnya, Anda mesti mengeluarkan cacing dari tubuh Anda, sekurang-kurangnya satu tahun sekali. Mengeluarkan cacing bisa dilakukan dengan cara-cara alami berikut ini :

1. Bawang putih.


Bawang putih segar sangatlah baik untuk mengeluarkan cacing pita serta cacing gelang. Leburkan satu siung bawang putih, diamkan selama 10 menit serta konsumsi sebelumnya tidur selama satu bulan.

2. Minyak oregano.

Berikan 2-3 tetes kedalam satu gelas air serta tambahkan perasan lemon segar. Anda dapat mengonsumsinya sejumlah 3 kali satu hari.

3. Minyak kelapa.

Minyak kelapa mempunyai sejuta manfaat, dari bersihkan gigi sampai usus Anda. Minyak kelapa bisa tingkatkan sistem kekebalan tubuh lewat cara membantu tubuh melawan parasit serta jadi agen antijamur yang kuat. Telan 6 sendok makan minyak kelapa sehari-hari.

4. Kenari hitam.


Bahan ini dengan cara tradisional umum dipakai untuk mengobati kurap serta infeksi jamur. Kenari hitam bisa membunuh parasit pada tingkat dewasa.

5. Biji labu.


Giling 25 ons biji labu serta gabungkan dengan jus segar. Konsumsi segera. Dua sampai tiga jam lantas, kombinasi ini bakal bekerja sebagai pencahar untuk membersihkan usus Anda.

Sumber : The Hearty Soul

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x