SUNGGUH MENAKJUBKAN MANFAAT DARI TEPUNG JAGUNG !!! Dibawah Ini 7 Penggunaan Menakjubkan Dari Tepung Jagung Sebagai Produk Kecantikan



Sebuah bahan dapur umum, tepung jagung biasanya digunakan sebagai pengental untuk sup, saus dan sejumlah hidangan lainnya. Namun, murah, mudah tersedia produk ini bisa berguna dalam tas kosmetik Anda juga. Setelah membaca artikel ini, Anda pasti akan menyimpan wadah tepung jagung di tangan.

1 # Ketiak Deodorizer

Anda hanya akan mengambil satu menit untuk membuat deodoran buatan sendiri terbaik. Mulailah dengan menggunakan beberapa alkohol untuk membersihkan ketiak Anda secara menyeluruh. Ketika mereka benar-benar kering, debu beberapa tepung jagung di ketiak Anda. Ini akan menjaga ketiak Anda kering dan juga akan mencegah bau yang tidak menyenangkan. Ini adalah yang terbaik dan termurah untuk menghindari deodoran komersial kimia-sarat yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda dalam jangka panjang.

2 # seluruh tubuh Freshener


Membuat sendiri wangi bedak bayi Anda dengan menggabungkan beberapa tepung jagung dan minyak esensial pilihan Anda. Hal ini dapat lavender, chamomile, lemon atau yang lain. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda dalam wadah di mana Anda sebelumnya telah menambahkan beberapa tepung jagung. Tutup dan kocok wadah untuk mencampur bahan-bahan baik. Debu seluruh tubuh Anda untuk mencium besar.

3 # Fine Line pembasmi


Anda dapat dengan mudah menyingkirkan garis-garis halus pada wajah Anda dengan mencampur bersama-sama 1/4 cangkir tepung jagung, 1 putih telur dan 2 sendok makan susu. Bersihkan wajah Anda secara menyeluruh sebelum Anda menerapkan masker ini. Biarkan selama 20 menit atau sampai mengering dan wajah Anda terasa kencang. Mencucinya dengan air hangat. Biasa menggunakan masker alami ini akan menghapus garis-garis halus Anda.

4 # Mati Kulit Sel Remover


Jika Anda kebetulan alergi terhadap komersial, exfoliators kimia-sarat, menggunakan tepung jagung sebagai gantinya. Ini adalah cara yang aman karena benar-benar alami untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang mempengaruhi kulit Anda sehingga terlihat tak bernyawa. Cukup basah wajah Anda dan pijat dengan beberapa tepung jagung. kulit Anda akan menjadi lebih bercahaya kulit Anda tidak akan merah, iritasi atau sakit.

5 # Kulit Kepala dan Rambut Cleaner

Ini adalah solusi yang luar biasa ketika rambut Anda semua berminyak dan bau, tapi Anda tidak punya waktu untuk mencuci itu. Anda dapat dengan mudah melakukan jauh dengan masalah ini hanya dengan percikan beberapa tepung jagung pada kulit kepala Anda dan tresses. Pijat sampai mereka kelebihan minyak diserap. Pada akhirnya, bergumul Anda rambut sedikit untuk mendapatkan bubuk putih off.

6 # Lipstik Mattifier


Jika Anda tidak memiliki lipstik yang tepat untuk melihat kusut, tepung jagung lagi solusi terbaik. Oleskan lipstik Anda seperti biasa kemudian menggunakan ujung jari, menepuk beberapa pati seluruh bibir Anda. Anda harus terus menepuk sampai semua tepung maizena diserap.

7 # Sunburn Penyembuh


Dalam kasus Anda punya kulit terbakar dan kulit Anda sakit, mengurangi iritasi dengan solusi buatan sendiri yang sederhana. Blend beberapa tepung jagung dan air. Aduk sampai Anda mendapatkan pasta. Oleskan pasta putih ini pada daerah terjemur tubuh Anda. Biarkan campuran selama beberapa menit atau sampai rasa sakit reda. Lembut bilas dengan air hangat.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x