(Bantu Share Ya) Ajaib !!! Ternyata Cukup Dengan Air Rebusan Daun Sirsak, Asam Urat Langsung Minggat. DIbawah Ini Cara Pengolahannya



 Selain bermanfaat juga sebagai anti kanker, nyatanya daun sirsak juga efektif untuk menangani permasalahan asam urat, Alhamdulillah telah ada yang menunjukkan manfaat air rebusan daun sirsak ini untuk tangani asam urat.

Posted by Naula Syahda on Facebook


Yupss.. bnr bgt.. org tua sy udh Membuktikannya.. sdh dr 3tahun yg lantas konsumsi aer rbusn daun sirsak.. teratur mnumnya cpt smbuhnya.. tnpa efk smping n pnharuh yg lain.. cume klo dibiarkn trlalu lama wrna aernya akn beralih sprti aer comberan n terasa ngk enak.. jd klo mo minum sewaktu aernya msh hngt2 kuku n diminum satu nafas.. nggk ad rasa ap2 kok. Bnyk manfaatnya.. kanker.. hipertensi.. asam urt.. kolesterol n lain2.. slmt mencobaaaa

Asam urat terjadi lantaran ada zat purin yang terlalu berlebih, ginjal tidak lagi dapat mengeluarkannya dari badan hingga menumpuklah di persendian.

Anda mungkin memaksakan diri dengan semua kemampuan yang ada namun masih tetap saja terasa bakal sangatlah tidak nyaman.

Langkah Meracik Daun Sirsak untuk Menangani Asam urat


1. Ambillah 10-15 daun sirsak, Bersihkan daun-daun itu. Yakinkan tidak ada kotoran yang melekat di daunnya. Anda bisa pakai cairan pembersih sayuran waktu mencuci daun-daun itu.

2. Masukkan daun yang telah dicuci tadi ke wadah untuk merebus. Tuangkan air yang cukup banyak hingga daun sirsak itu terendam semuanya.

Jadi, masukkan daun sirsak ke wadah merebus sejak dari awal anda bakal merebus airnya, bukanlah waktu air telah mendidih.

3. Rebus selalu daun sirsak itu hingga air yang ada didalam wadah tersisa kurang lebih sekitar 2 gelas saja.

Ketika air telah meraih jumlah itu proses merebus telah bisa dihentikan

4. Selama anda belum meminum air rebusan daun sirsak tadi, biarkan air rebusan itu tetap ada didalam wadah, tidak perlu pisahkan air dari daun-daun sirsak yang telah di rebus tadi

5. Mengkonsumsi air rebusan itu 2 x satu hari, baiknya pagi serta sore hari

Dengan konsumsi air rebusan daun sirsak dengan teratur bukanlah bermakna anda jadi bebas konsumsi jenis makanan apa pun. Penyakit ini biasanya disebabkan karena pola pola hidup yang berkaitan dengan makanan, tetapi juga berbentuk genetik.

Anda lebih berisiko terserang asam urat bila dalam keluarga anda telah ada riwayat penyakit ini. Oleh karena itu sebaiknya bila anda berkunjung ke tenaga mendis profesional untuk cek/tes kandungan asam urat juga sebagai bentuk perlakuan yang lebih dini.

Zat purin juga ada pada makanan, oleh karenanya pola makanan anda juga janganlah sembarangan.

Disarankan anda terus kurangi makanan sebagai pantangan pasien asam urat seperti kacang-kacangan, seafood serta jeroan.

Mudah-mudahan Bermanfaat

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x