(Mohon Sebarkan Artikel Ini) Ajaib !! Ini Kisah Nyata. Seseorang Sembuh Dari Strokenya Cukup Dengan Hanya Meminum Air Rebusan Tanaman Ciplukan. Semoga Bermanfaat



 Penyakit Stroke masih tetap jadi momok menakutkan untuk manusia.

Mereka yang telah terserang stroke mesti melakukan penyembuhan sangatlah lama untuk dapat sembuh kembali.

Suatu pengalaman sembuh dari stroke di bagian seorang yang memiliki akun Facebook, Dewi Saraswati Sastrosaksono.

Dia menceritakan bagaimana temannya sembuh dari stroke yang melumpuhkan tangan kanannya selesai konsumsi dengan cara teratur air rebusan dari bagian pohon Ciplukan.

Berikut cuplikan pengalaman yang di berbagi dengan cara luas lewat media sosial Facebook :

INI KISAH PENGALAMAN NYATA DARI TEMANNYA TEMAN SAYA.

Saya terserang penyakit stroke pada lengan kananku....
Tanganku tidak berdaya, Tidak dapat diangkat, Terlebih mengangkat beban....
Saya sedih serta menangis saat itu, Pakai baju tidak bisa, Apalagi menggunakan celana....
Mandi tidak dapat memegang sabun, Cuma air shower yang dapat membasahi tubuhku...
Allah masih tetap sayang pada saya, Seseorang tukang jahit memberi pohon " CIPLUKAN " pada saya...
Saya cuci seluruhnya sampai bersih : Akar, batang, daun buah pokok seluruhnya.....
Saya merebusnya dengan 4 gelar air, Sesudah dingin saya minum pagi 1 gelas, siang juga malam hari.....
Alhamdulillah, sesudah saya minum 2 hari Allah memberi kesembuhan pada saya.....
Saya sehat kembali, Saat ini Jari manisku sedang mengetik membagi berita, Membagi bahagia......
Untuk semua rekan FB di mana berada....
Selamat mencoba!

Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda maupun keluarga anda yang mungkin saja alami sakit yang sama. (Facebook/Dewi Saraswati Sastrosaksono)

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x