Mohon Sebarkan Artikel Ini. Orang Ini Sembuh Dari Penyakit DIABETES Dengan TERAPI BIJI ALPUKAT. Dibawah Ini Cara Membuatnya



 Beberapa orang yang takut bila mendengar kata diabetes terlebih bila hingga divonis menanggung derita diabetes mellitus, telah banyak keluarga admin yang juga menanggung derita penyakit tersebut .

Setelah searching ke sebagian social media perihal testimoni sampai kesaksian orang yang berhasil sembuh dari diabetes, kami temukan satu testimoni penyembuhan alternatif untuk menangani diabetes memakai Biji Alpukat. Tersebut Kutipan dari Status FB Sonny Sumarsono

Saat saya sakit serta diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya di beri tahu oleh perawat ruma sakit itu bahwa obat herbal biji alpukat bisa mengobati penyakit Diabetes Mellitus. Saat saya pulang serta berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). Awalannya saya tidak percaya, namun sesudah membaca dari beragam referensi saya meyakini bahwa biji alpokat bisa mengobati penyakit diabetes. Serta saya minum sari biji alpokat setiap pagi serta sore. Sekarang ini keadaan gula dara saya telah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya telah sembuh.

Berat badan saya saat sakit 51 kg sekarang ini telah mencapai 60 kg. Dengan biaya penyembuhan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya dapat sembuh. Saat kandungan gula dara telah normal saya berhenti munum sari alpokat.

Penelitian tunjukkan bahwa biji alpukat memiliki kandungan tiga senyawa yang mempunyai manfaat juga sebagai antidiabetes. Ketiga senyawa itu diantaranya triterpenoid, flavonoid, serta tanin.

Tanin pada biji alpukat bermanfaat juga sebagai astrigen. Di permukaan usus, tanin yang berkontak dengan protein membuat lapisan yang bisa kurangi penyerapan glukosa dari sari makanan. Diluar itu, flavonoid dalam biji alpukat bisa menghambat enzim pemecah karbohidrat jadi gula sederhana yang siap diserap tubuh. Zat lain yakni triterpenoid dapat tingkatkan hormon insulin serta leptin.

Sumber : Zuhrotun, Ade. 2007. Kesibukan Antidiabetes Ektrak Etanol Biji Buah Alpukat Bentuk Bulat (Persea americana). Thesis. Bandung : Universitas Padjajaran Bandung.

Langkah bikin minuman sari biji alpokat sebagai berikut :


- Biji buah alpukat seperlunya (1 buah saja)
- 2 gelas air
- Ambillah biji alpukat serta panggang diatas api kurang lrbih 5 menit lantas biji alpokat jadi tidak keras , Kemudian potong kecil-kecil
- Lalu rebus hingga airnya jadi berwarna coklat
- Setelah dingin, saring serta minum
- Kerjakan dengan cara teratur hingga kesembuhan mulai dirasakan

Insya Allah atas Izin Allah semua penyakit pasti ada obatnya..

Sumber : Status FB Sonny Sumarsono

Mudah-mudahan Bermanfaat.
SILAHKAN SHARE pada Keluarga serta Teman yang memerlukan Informasi Ini

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x