PENTING !! Bagi Kalian Yang Sering Megalami Sakit Pinggang, Sakit Pada Leher, DLL. Cukup Terapkan 7 Tips Pemijatan Sederhana Bagian Tubuh Dibawah Ini Yang Bisa Menyehatkan Tubuh Anda



Sempatkah anda membanyangkan semua bagian tubuh sama-sama berkaitan satu sama lain? misalnya saat kaki anda berdarah disebabkan terjatuh, jadi mata anda menangis dan lain-lain. itu cuma sebagian kecil.
lantas ada bagian-bagian tubuh yang sangatlah penting. Apabila dipijat, dapat memengaruhi kesehatan area di sekitarnya. Cara ini cocok untuk Anda yang menghindari mengkonsumsi obat pereda sakit serta lelah terus-terusan.

Taukah anda, Ada 7 Bagian Tubuh yang Dipijat bisa Meredakan Rasa Sakit serta sebagian jenis nyeri ringan.

1. Pelipis Dekat Mata
Bila Anda alami sakit kepala, cobalah pijat memutar di pelipis bagian kanan serta kiri mata. Apabila Anda cukup stres serta tertekan, sesudah lakukan pijatan memutar, lakukan suatu tekanan yang lembut serta makin intens, lalu berhenti sembari terus menekan. Kerjakan sekitar 5-7 detik, lepaskan perlahan-lahan.

2. Di Antara Ibu Jari Serta Jari Telunjuk
Area ini bila dipijat dapat membantu Anda yang alami sakit leher. Coba pijat selama 2 menit
dengan gerakan yang lembut serta makin intens. Sungguh tidak terduga ya, area tubuh yang jauh dapat saling terkoneksi serta menyembuhkan?

3. Tulang di Pergelangan Kaki Bila Anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul maupun pinggul, Anda dapat memijat di pergelangan kaki, terlebih dibagian tulang yang besar. Mungkin saja terdengar aneh, tetapi perlahan Anda bakal merasakan otot lebih rileks serta nyaman.

4. Mata Ketiga Kata orang, mata ketiga ini ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat ruang ini, Anda dapat meredakan mata yang lelah. Langkahnya yaitu dengan memijat lembut ruang ini. Lakukan tekanan-tekanan biasa selama 1 menit. Mendekati tekanan-tekanan akhir, tutup mata Anda. Tekan selama 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, lalu terlepas perlahan.

5. Sayap di Punggung
Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat ruang di sekitar sana memanglah bakal terasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan ini dapat membantu meredakan permasalahan kelelahan leher, kepala, nyeri yang nampak dibagian produksi asi bahkan juga masalah pernafasan.

6. Telapak Kaki Di bagian telapak kaki, terdapat beberapa sekali titik akupresur yang nyaman serta terkadang menyakitkan untuk dipijat. Memakai ibu jari untuk memijat bagian tengah telapak kaki dapat menolong Anda menangani masalah pencernaan.

7. Punggung serta Telapak Tangan
Waktu alami nyeri menstruasi yang tidak melilit tetapi cukup mengganggu, cobalah pijat bagian tengah punggung telapak tangan serta bagian dalam telapak tangan. Langkah tersebut dapat kurangi nyeri dalam sekejap.

Nah itu yaitu rangkaian artikel yang dapat kami berikan mengenai 7 Bagian Tubuh Yang Apabila Dipijat Dapat Meredakan Rasa Sakit mudah-mudahan dapat berguna untuk para pembaca, Janganlah lupa share artikel ini ya.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x