Kalian Kurang Percaya Diri Dengan Adanya Mata Panda. Tak Usah Khawatir. Cuba Ikuti Langkah Sederhana Dibawah Ini. Yuk Mari Kita Sebarkan Artikel Ini Agar Saudara Dan Teman Kita Dapat Terbantu



 Sering mempunyai permasalahan mata panda? Atau mata Anda kerap terlihat mempunyai lingkar hitam serta bengkak? Atau yang lebih parah lagi Anda mempunyai kantung mata yang malah jadi memperburuk penampilan Anda?

Untuk wanita, permasalahan mata panda ini sering bikin sebal. Tidak cuma mengganggu penampilan namun juga berikan kesan wajah yang lesu serta pucat. Namun tenang saja. Ada lima alternatif praktis serta alami untuk mengenyahkan mata Anda yang dapat Anda cobalah sendiri dirumah. Selengkapnya, yuk ikuti uraiannya dibawah ini.

Minyak Vitamin E

Ambillah setetes minyak vitamin E, lantas berikan ke daerah sekitar mata dengan memakai jari. Pijat perlahan dengan gerakan memutar untuk tingkatkan sirkulasi serta mengencangkan kulit.

Susu serta Madu

Campur 1 sdt susu bubuk dengan 1 sdt madu. Lantas berikan di ruang mata panda, diamkan 15-20 menit baru cuci sampai bersih.

Kunyit serta Nanas

Campur bubuk kunyit serta jus nanas sampai membentuk pasta. Oleskan di area sekitar mata. Diamkan 30 menit, lantas bilas hingga bersih.

Daun Mint serta Madu

Campur daun mint serta madu sampai rata. Berikan di area sekitar mata, diamkan 10-15 menit, baru bilas sampai bersih. Daun mint yang dingin bisa menyegarkan mata yang lelah.

Yogurt

Yogurt adalah bahan alami yang ampuh menangani mata bengkak serta mata panda. Cukup oleskan di area sekitar mata untuk bikin mata Anda kembali terlihat lebih segar.

Anda dapat coba langkah yang paling mudah serta sesuai untuk Anda. Dengan memakai beberapa bahan alami, kita dapat mendapatkan hasil yang lebih optimal serta terbebas dari resiko berbahaya. Selamat mencoba!

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x