LUAR BIASA !!! Inilah Resep AJAIB Menghilangkan Keriput Di Wajah Kurang Dari 2 Minggu Yang Belum Banyak Diketahui Orang. Silahkan Bantu Share Ya Kepada Saudara Atau Teman Yang Lain Diluarsana



 Keriput biasanya nampak juga sebagai akibat dari proses penuaan alami, yang pasti berjalan waktu kolagen dan elastin pada jaringan ikat kulit jadi tipis dan rusak. Keriput bisa terlihat di mana-mana, tetapi yang kerap terlihat yaitu di wajah, leher, punggung, tangan dan atas lengan.

Ada banyak aspek eksternal yang dapat mempercepat penuaan dan menyebabkan keriput awal. Aspek-faktor ini termasuk paparan terlalu berlebihan cahaya matahari atau lingkungan yang keras, merokok, penggunaan obat-obatan khusus, stres terlalu berlebihan, penurunan berat tubuh mendadak, kekurangan vitamin E dan predisposisi genetik.

Untuk menangani persoalan itu, itu kami berikanlah resep krim anti-penuaan yang dapat Anda buat sendiri dirumah. Krim ini bukan hanya menolong kurangi keriput, tetapi dapat juga menghindarnya terlihat kembali.

Bahan :

1/4 cangkir gel lidah buaya
2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (bubuk vitamin C)
2 sendok makan minyak vitamin E
2 sendok makan extra virgin coconut oil

Bahan yang lain yang perlu Anda siapkan yakni wadah berwarna gelap, karena vitamin C bisa cepat rusak dan mengoksidasi dengan cepat, terlebih waktu terserang cahaya.

Langkah buat :

Campur semuanya bahan ke mangkuk dan aduk rata. Lalu, tuangkan kombinasi itu ke wadah gelap. Simpan di lemari es dan berikanlah di wajah 2 kali 1 minggu.

Resep ini bukan hanya akan menghemat banyak duit Anda, tetapi bakal menyingkirkan garis paling keras di muka Anda. Apabila Anda ragu dengan resep ini, silakan tanyakan lebih dahulu ke dokter.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x