Pantes Orang Sunda Selalu Cantik Dan Awet Muda !! Apa Rahasianya ?? Dibawah Ini Rahasianya Cantik Dan Awet Muda Ala Gadis Sunda. Yuk Berbagi Artikel Ini Kepada Yang Lain



 Langkah termudah untuk menjaga kesehatan Anda yaitu dengan membiasakan lakukan suatu hal yang baik, seperti makan! Jadi, lain kali saat Anda pergi berbelanja, ambil makanan yang anti-inflamasi serta anti-aging, seperti antioksidan, vitamin, serta mineral. Pilihan ini terasa lezat, bermanfaat, dan bakal membuat Anda merasa serta terlihat hebat.

1. Maple Syrup

Maple yang terbaik di ambil dari pohon, tidak dari cornstalk yang menawarkan beragam manfaat untuk anti-penuaan. Getah dari buah manis ini memiliki kandungan antioksidan, zinc untuk kekebalan badan, serta anti-inflamatory. Lantaran ini adalah gula yang lengket, batasi cuma satu sendok makan saja.

2. Ketimun

Mungkin saja terlihat sedikit konyol, namun tidak ada yang menganggap dengan manfaat ketimun organik untuk kesehatan Anda. Penelitian dari Salk Institute pada Jurusan Biologi menyebutkan bahwa fisetin, suatu flovanol yang dengan cara alami ada di ketimun bisa menghindar progresif memori serta jadi pembelajaran berkenaan dengan masalah kehilangan memori serta penyakit Alzheimer. Juga sebagai camilan, kulit buah ini memiliki kandungan silika, komponen penting untuk jaringan ikat yang sehat yang membantu melakukan perbaikan otot serta mendukung aliran sekitar sel ligamen, tulang rawan, tulang serta kulit. Serta itu berperan juga sebagai penyembuhan topikal—potong serta letakkan dibawah mata Anda untuk kurangi pembengkakan, lubang pada kulit yang teriritasi untuk memudahkan terbakar sinar matahari, atau pakai dibagian belakang paha Anda untuk mengurangi selulit.

3. Minyak Kelapa

Riset dari International Journal of Dermatology menyebutkan dengan menggunakan virgin coconut oil setiap hari selama tujuh minggu bisa tingkatkan hidrasi kulit sebesar 32 % pada kulit yang tipis hingga sedang eksim. Ini keren!

4. Bunga (Atau Dedaunan Hijau)

Bunga mempunyai manfaat yang sangatlah baik serta lebih baik dalam piring Anda. Suatu penelitian paling baru yang dipublikasikan di Journal of Food Science menemukan bahwa bunga yang bisa dimakan kaya fenolik serta antioksidan seperti asam galat, chlorogenic, serta teratur. Pada riset itu dilaporkan bunga yang bisa dikonsumsi, seperti kelopak mawar, berkorelasi dengan aktivitas anti-inflamatory serta kurangi risiko penyakit jantung serta kanker-kanker tertentu. Bila susah menemukan bunga yang bisa dikonsumsi, Anda bisa menggunakan yang berwarna hijau seperti kangkung, bayam, dandelion, serta lobak, yang menyediakan phytochemical yang serupa dengan kelopak bunga, beserta kalsium serta serat. (womenshealthmag)

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x