PENTING !! Bagi Kalian Yang Memakai Wi-Fi Dirumah, Bahaya Wi-Fi, “Silent Killer” Yang Bisa Bikin Umur Anda Pendek. Mohon Sebarkan Artikel Penting Ini Kepada Sanak Saudara kita Yang Diluarsana



 Di masa moderen seperti saat ini, jaringan Wi-Fi sudah bukanlah barang langka. Keberadaannya ada di mana-mana, dari mulai perkantoran, rumah makan, bahkan juga warung kelas pinggir jalan juga menyediakan akses jaringan internet untuk menarik konsumen.

Keuntungannya sudah jelas. Kita dimudahkan untuk terhubung dengan internet tanpa ada repot memakai kabel. Sayangnya, hampir seluruhnya perusahan yang menghasilkan media penghantar komunikasi data tanpa ada kabel itu tidak menyertai info terkait bahaya yang diakibatkan.

Dalam cara kerjanya, perangkat ini bakal terhubung secara online memakai router -salah satu hardware dalam jaringan komputer yang dilengkapi oleh Network Operating System. Nanti, router ini bakal bertugas memancarkan gelombang elektromagnetik atau yang lebih di kenal juga sebagai sinyal WLAN yang bisa sangatlah berbahaya untuk kesehatan manusia.

Perihal ini pula yang sering diabaikan banyak orang. Masih banyak dari pengguna internet yang tutup mata terkait pengetahuan perihal efek negatif jaringan Wi-Fi.

Seperti ditulis healthyfoodteam. com, Badan Kesehatan Inggris sudah melakukan riset serta mereka sudah menunjukkan bahwa router mempunyai efek buruk pada pertumbuhan tanaman serta manusia. Bila tidak disikapi dengan serius besar resikonya untuk Anda terserang beragam penyakit seperti sakit kepala, kelelahan kronis, permasalahan tidur, rasa nyeri di telinga, serta kehilangan konsentrasi.

Harus disadari bahwa kita manusia tidak dapat terlepas dari jaringan internet atau Wi-Fi. Tetapi, satu hal yang dapat dilakukan untuk membentengi diri dari segala bentuk efek bahayanya yaitu memutuskan seluruhnya jaringan Wi-Fi, hindari meletakkan router di dapur serta kamar tidur, dan mengganti telepon rumah tanpa ada kabel dengan yang menggunakan kabel.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x