WAJIB BACA !! Janganlah Kalian Asal Asalan Memasak Garam, Karena Akan Berujung Kematian. Mari Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain Agar Suadara kita Diluarsana Terslamatkan



 GARAM TIDAK BOLEH DIMASAK!

Berbagi untuk beberapa wanita yang biasa masak di dapur (Apabila Anda seorang pria, tolong di lanjutkan ke wanita di sekitar anda)

Kebanyakan langkah kita memakai garam dikala memasak yakni memasukkan garam ke masakan ketika masakan sedang MENDIDIH/PANAS. Hal itu bakal mengakibatkan garam jadi racun/toksin... Bila garam dimasak lewat cara diatas, garam bakal mengakibatkannya ber-acid serta makin lama bakal membahayakan kesehatan dan mengundang pelbagai penyakit, diluar itu kandungan yodium pada garam akan hilang.

Langkah yang benar penggunaan garam :
Masaklah makanan yang mau dimasak hingga selesai. Misalnya : Sayur - Masukkan garam dalam masakan jika airnya telah berangsur hangat.
Masak makanan tanpa ada garam! - Pada saat makan, sediakan semangkuk garam serta taburkan diatas makanan yang mau dikonsumsi sesuai selera masing2.

GARAM IALAH MINERAL!!

Beragam penyakit yang diduga muncul disebabkan garam seperti gejala jantung serta tekanan darah tinggi yaitu akibat dari pemakaian garam yang salah. Garam adalah mineral yang diperlukan tubuh, bila dipakai dengan benar garam banyak manfaatnya, diantaranya adalah :
Menyembuhkan LEBIH dari 70 penyakit,
Tidak akan alami mati secara mendadak.

JANGAN TERLALU BANYAK MAKAN GARAM!!


Walaupun banyak manfaatnya serta sekalian jadi obat, tetapi bila dikonsumsi terlalu berlebih bakal jadi tidak baik. Coba serta buktikan percobaan di bawah ini :
Gelas di isi air putih, di tetesi darah segar (manusia), jadi air jadi merah lantaran darah tercampur rata tanpa ada diaduk. Kesimpulan : air putih itu baik untuk tubuh/darah kita.
Gelas di isi air garam, di tetesi darah segar, diaduk, terus tidak tercampur dengan baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil2 serta kental. Rangkuman : terlalu banyak makan garam, darah jadi kental mengakibatkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung mesti bekerja lebih keras memompanya jadi darah tinggi serta dapat stroke serta banyak penyakit yang lain.
Gelas di isi alkohol, di tetesi darah. Langsung bercampur, namun lama2 darah beralih warna jadi coklat, bermakna darahnya rusak. Rangkuman : banyak beberapa alkoholis meninggal lantaran minum terlalu banyak, terlebih dioplos agar murah.

Tolong informasi ini disebarkan ke beberapa wanita juga sebagai kepedulian kita pada sesama. baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun teman wanita yang kerap memasak di dapur, bagikan supaya jadi perhatian mereka saat memakai garam waktu memasak.

Silahkan bagikan ke facebook, mari jalani pola hidup sehat. Sekali anda share ini, mungkin saja anda telah membantu banyak orang untuk terlepas dari penyakit, mudah-mudahan bermanfaat.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x