MENAKJUBKAN !!! Inilah Bahan Alami Yang Ampuh Menghilangkan Keriput Pada Wajah Dan Bekas Luka. Cukup Hanya Dengan Waktu Seminggu Saja. Dibawah Ini Caranya



Keindahan wanita Jepang masih menjadi misteri bagi banyak orang. kebenaran adalah orang Jepang adalah salah satu negara yang paling sehat di dunia karena sebagian besar untuk diet seimbang mereka. Pendekatan hidup sehat ini juga merupakan bagian dari rejimen kecantikan wanita Jepang, yang benar-benar terdiri dari bahan-bahan alami di antaranya teh hijau, beras, garam laut, kacang azuki, minyak camellia, dan rumput laut atau cuka sari apel.

Ketika datang ke perawatan wajah, beras telah digunakan sebagai bahan kecantikan selama berabad-abad oleh wanita Asia. Pertama, beras mengandung alami anti-penuaan dan sifat menyerap minyak, yang membuatnya sangat bermanfaat untuk kulit dewasa berminyak atau kulit rentan terhadap jerawat, serta kusam. Kedua, itu efektif anti-inflamasi yang sangat berguna untuk pengobatan sunburns. Ketiga, itu agen pemutih kulit yang kuat, yang secara alami membuat kulit Anda halus dan ringan.

Bahan:

beras -3 sdm

-1 Sendok makan susu

-1 Sendok makan madu

arah:

Mulailah dengan memasak dan pengeringan padi. Tambahkan bahan lainnya dan aduk sampai baik dicampur.

Bersihkan wajah Anda secara menyeluruh sebelum menerapkan topeng. Biarkan masker sampai kering sepenuhnya.

Menggunakan ujung jari Anda, hapus masker perlahan di arah ke atas lalu bilas dengan air dingin.

manfaat

Seperti yang Anda akan melihat pada pengobatan pertama, anti-penuaan masker ini akan segera mengencangkan kulit longgar. Plus, itu akan mengurangi munculnya keriput dan denda garis, sangat melembabkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit Anda.

Idealnya, Anda harus mengulangi perawatan ini setidaknya sekali seminggu. aplikasi biasa akan memberi Anda kulit sepuluh tahun lebih muda. Layak memberikan it a try, ha?

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x