Wajib Baca !! Kalian Yang Ingin Meratakan Perut 1 Cm Per Hari, Apakah Bisa ? Dibawah Ini Jawabannya. Bantu Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Saudara Kita Yang Ingin Meratakan Perutnya



 Sirup yang dapat Anda buat sendiri dirumah ini, bakal sangatlah membantu menghilangkan lemak di tubuh Anda serta mengurangi kelebihan air didalam tubuh.

Selain menurunkan berat badan serta meratakan perut Anda, sirup ini berguna juga untuk tingkatkan memori, tingkatkan fungsi otak, pendengaran serta penglihatan Anda.

Bahan paling utama dari sirup ini yaitu lobak mentah yang kaya kalium, vitamin B1, B2, B6 serta C, magnesium, zat besi, fosfor serta kalium. Lobak mempunyai karakter panas serta mempunyai rasa yang kuat serta tajam. Oleh karenanya, tanaman ini dapat merangsang penurunan berat badan, mengontrol buang air besar serta membersihkan obstruksi yang disebabkan oleh dingin, sakit serta alergi.

Lobak dapat juga tingkatkan metabolisme, membersihkan organ tubuh, merangsang generasi bakteri baik serta sangatlah baik dalam memerangi kelelahan. Cukup 3 bahan alami untuk membuat sirup ajaib ini, apapun?

Bahan :


125 gr lobak mentah
3 buah lemon
3 sendok makan madu

Langkah membuat serta aturan pakai :

Haluskan lobak dalam blender. Peras lemon serta campur dalam blender. Blender selama 2-3 menit. Lalu imbuhkan madu ke kombinasi. Letakkan sirup didalam botol bersih. Mengkonsumsi 1 sendok teh 2 x satu hari saat sebelum makan. Mengkonsumsi selama 3 minggu serta beri jeda 3-4 hari bila Anda ingin mengulangi prosedur ini.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x