(Yuk Kita Share Ke Teman Wanita Yang Lain) Bagi Kalain Para Ladies Yang Ingin Mencerahkan Dan Melembutkan Kulit Wajah Anda, Tidak Perlu Harus Mengeluarkan Biaya Mahal. Cukup Dengan Beras Alami Wajah Anda Akan Cerah Dan Lembut. Dibawah Cara Membuatnya



 Ingin kulit wajah putih alami? Cobalah buat sendiri masker pemutih wajah dari beras organik! Cocok untuk seluruhnya jenis kulit lho.

Yang butuh di perhatikan, pastikan memakai beras yang bebas pemutih serta pengawet, lalu gunakan juga madu asli atau minyak zaitun atau bila sukar menemukan kedua bahan itu, gunakan saja air hangat.

Langkah bikin masker ini sangatlah mudah, pertama-tama rendam beras dalam wadah dengan air seperlunya pada sore hari, serta biarkan terendam semalaman. Keesokan harinya beras sudah jadi lunak, tumbuk serta haluskan hingga rata, kemudian jemur di bawah sinar matahari hingga kering. Taruh dalam wadah bila sudah kering.

Langkah pemakaiannya, cukup hanya mengambil 2 sendok tepung beras yang sudah di buat, campur 2 sdm madu asli serta aduk sampai rata jadi pasta. Bisa juga ditambah dengan minyak zaitun, sampai cukup kental agar bisa dioles-oleskan di wajah.

Oleskan pada semua wajah serta leher Anda, tetapi agak jauh dari mata serta bibir. Dapat memakai kuas untuk menolong mengolesi di bagian yang agak sulit. Biarlah masker ini sampai 20 atau 30 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih. Keringkan dengan cara ditepuk-tepuk dengan handuk kering.

Langkah alami perawatan wajah ini dapat dikerjakan 1 minggu sekali dengan cara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Manfaat masker beras ini sudah pasti sesuai dengan tujuan kecantikan, seperti mengencangkan, melembutkan, mencerahkan kulit wajah serta mencegah jerawat.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x