(Yuk Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain) Bagi Teman, Saudara Atau Keluarga Kalian Yang Mengidap Penyakit Usus Buntu, Jangan Lah Kalian Panik Dan Melakukan Operasi. Coba Ikuti Cara Pengobatan Tradisional Dibawah Ini Dan Cara Pengolahannya




 Obat Usus Buntu Tradisional

Penyakit usus buntu adalah penyakit yang menyerang daerah Apendix. Bila dilewatkan, hal semacam ini bakal mengakibatkan Apendix ini rentan pecah. Oleh oleh karena itu, bila seorang divonis penyakit usus buntu, jadi dokter menyarankan untuk dioperasi secepatnya.

Operasi inilah dilakukan untuk mengobati radang usus yang makin membengkak. Tetapi, bila masih tetap berupa gejala usus buntu,

untuk menghindari operasi baiknya Anda memakai obat usus buntu tradisional. Obat ini menolong mencegah peradangan atau pembengkakan pada daerah Apendix atau usus buntu.

Penyakit usus buntu biasanya dikarenakan oleh bakteri yang mengakibatkan infeksi, dan penyumbatan yang terjadi di sekitar lapisan saluran usus buntu atau Apendix yang diakibatkan oleh penumpukan feses atau tinja, penyakit cacing, benda asing, parasit, serta lain sebagainya.

Tetapi, kebanyakan masalah penyakit usus buntu, biasanya disebabkan oleh penumpukan tinja atau feses yang menyebabkan bakteri Escherichia Colli menginfeksi Apendix. Hingga terjadi penyakit usus buntu yang bisa menyerang siapa saja.

Obat Tradisional Usus Buntu Tanpa Operasi


Saat sebelum kita berlanjut ke kajian obat tradisional usus buntu tanpa operasi, baiknya ketahui gejala-gejala usus buntu seperti berikut ini :
1. Muncul rasa nyeri yang teramat sangat di sekitar ulu hati, yang lalu menjalar serta menetap dibagian perut sebelah kanan bawah.
2. Terjadinya pembengkakan di daerah perut.
3. Nafsu makan mendadak berkurang, menyebabkan sembelit serta muntah-muntah.
4. Alami diare.
5. Rasa nyeri di bagian perut yang terus menerus.
6. Perut bakal merasa sakit ketika batuk, jalan, ataupun bergerak.
7. Bila perut ditekan atau kondisi kaki dilipat, jadi dinding perut bakal merasa sakit.
8. Alami demam, sulit buang air kecil serta buang air besar.

Lantas, apapun obat tradisional yang efektif untuk menyembuhkan usus buntu? Di bawah ini penjelasannya :

1. Sambiloto


Daun sambiloto dapat dipakai untuk menyembuhkan penyakit usus buntu. Mengenai beberapa bahan yang perlu disediakan untuk menyembuhkan usus buntu yakni daun sambiloto 30 gr, 400 ml air, serta 1 sdm madu.

Langkahnya, rebus sejumlah 30 gr daun sambiloto yang telah dibersihkan ke 400ml air. Rebus sampai tersisa setengahnya,
lantas saring air rebusan tadi serta tambahkan 1 sdm madu murni.
Setelah dingin, minum ramuan tradisional ini sebanyak 3 kali dalam sehari dengan cara teratur.

2. Temulawak


Langkah menyembuhkan usus buntu setelah itu yaitu dengan memanfaatkan temulawak. Mengenai beberapa bahan yang perlu disiapkan yaitu temulawak segar 30 gr, kunyit 25 gr serta 500 ml air.
Langkah pemrosesannya yaitu cuci serta bersihkan temulawak serta kunyit yang telah disiapkan, lantas rebus campuran temulawak serta kunyit itu ke 500 ml air sampai tersisa setengahnya.
Kemudian, saring air rebusan tadi, lantas minum secara teratur.

3. Mengkudu serta madu


Kombinasi mengkudu serta madu juga bermanfaat mengobati usus buntu. Bahan-bahannya yaitu 1 sdm madu, 1 buah mengkudu masak. Langkah pemrosesannya cukup gampang, bersihkan mengkudu terlebih dulu sampai bersih, lantas parut buah mengkudu yang telah dibersihkan serta peras airnya. Ambillah air mengkudu, lantas campur dengan 1 sdm madu. Kemudian, minum ramuan itu sejumlah 2 kali satu hari.

Ramuan tradisional diatas dapat dibuktikan berkhasiat untuk meredakan penyakit usus buntu yang diderita tanpa ada mesti menjalani operasi. Diluar itu, memakai obat tradisional usus buntu lebih aman serta lebih murah!

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x