PENTING UNTUK PARA IBU YANG BARU MELAHIRKAN !! Habis Melahirkan? Yuk, Bahagiakan Diri dengan Cara Simpel Berikut



 Selesai melahirkan, mungkin saja sedikit yang dapat Anda kerjakan untuk me time. Tetapi, jangan sampai Anda kehilangan saat santai yang bisa membuat Anda makin bahagia. Lakukan saja lewat cara sederhana itu :

1. Bersantai berbarengan bayi

Kedekatan Anda dengan bayi, berkonsentrasi pada aroma tubuh, kulit halus, serta rasa nyaman waktu memeluknya, dalam sekejab bakal mengusir kecemasan Anda.

2. Menulis jurnal harian

Buat dafar beberapa hal baik serta buruk yang terjadi hari itu sedetail mungkin. Lihat daftar itu, Anda bakal mendapatkan, bahwa momen saat bayi mengamuk selama 5 menit, tidak sebanding dengan begitu banyak momen lucu serta penuh tawa bersamanya seharian.

3. Tidak buru-buru melakukan tugas

Saat bayi tidur siang, tidak usah buru-buru merampungkan pekerjaan rumah tangga atau tugas lain. Santai saja dahulu, sekedar duduk minum teh sembari makan kue 15 menit. Anda telah cukup produktif, kok, hari itu!

4. Berlama-lama bercermin

Di penghujung hari nan lelah, ambilah cermin serta nikmati melihat wajah Anda, seorang bunda dari bayi yang hebat. Mungkin saja dengan bercermin Anda jadi tahu kapan jadwal butuh ke salon lagi. Atau, sembari bercermin, latih ekspresi waktu mengatakan “Terimakasih“ dengan manis pada orang-orang yang menghujani Anda dengan nasehat.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x