SUNGGUH MENAKJUBKAN !! 5 Hal Sederhana Yang Bisa Mencegah 80% Dari Serangan Jantung !! Bantu Share Ke Yang Lainnya Ya



Penyebab paling umum untuk penyakit jantung adalah masalah yang kita miliki dengan arteri koroner yang sering dapat menyebabkan serangan jantung. Untuk banyak terjadi tiba-tiba tanpa jenis gejala dan peringatan dan hal itu disebabkan karena penyumbatan pembuluh darah yang secara medis ini disebut aterosklerosis. Simpanan lemak dalam arteri membentuk bekuan darah yang mencegah darah mengalir ke jantung. Jika semacam ini bekuan tidak dihapus dalam waktu, bagian dari jantung akan mulai mati yang dapat terjadi infark.

5 perubahan gaya hidup dapat mencegah hingga 80% dari serangan jantung.


Menurut studi terbaru, perubahan kebiasaan tertentu yang kita miliki dapat sangat mengurangi risiko serangan jantung. Sebelum, pada tahun 2004 ada studi yang tersedia yang, sedang menyelidiki risiko serangan jantung mungkin lebih dari 50 negara. Bila hasil tiba, mereka menunjukkan bahwa 90% dari penyakit jantung dapat dicegah dengan mengubah gaya hidup.

Makanan sehat
Aktivitas fisik
Penggunaan alkohol moderat
Menghindari rokok
Pemeliharaan pinggang yang sehat
Banyak yang tidak diberitahu bahwa lemak trans dan karbohidrat olahan jauh lebih berbahaya daripada lemak jenuh. Ini efek kesalahpahaman pada industri pangan dengan memproduksi makanan dengan lemak rendah dan mengganti lemak jenuh dengan lemak trans yang berbahaya. Semua ini memberikan kontribusi terhadap peningkatan penyakit jantung dan banyak orang gemuk.

Apa diet yang sempurna untuk jantung sehat?


Menghindari lemak trans adalah solusi terbaik yang Anda bisa membuat dan juga Anda harus membuang menu Anda makanan olahan termasuk makanan cepat saji dan makanan di restoran. Jika Anda ingin mengurangi risiko penyakit jantung mungkin gula menghindari dan makanan olahan kimia. Makan produk organik sebanyak yang Anda bisa dan mengkonsumsi sejumlah besar buah dan sayuran.

Sumber lemak sehat:


Minyak kelapa
Alpukat
Produk susu
Mentega yang terbuat dari susu organik
Daging organik
Kenari
Minyak dari kacang organik
Telur organik kuning

Apakah Anda perlu meningkatkan asupan buah-buahan?


Menurut sebuah penelitian, orang yang rutin makan buah-buahan memiliki 40% lebih sedikit kesempatan untuk mengembangkan penyakit jantung dan 32% berkembang penyakit lainnya. Buah ini kaya akan antioksidan, mineral, vitamin dan nutrisi lain yang berpengaruh pada peningkatan kesehatan. Namun buah harus dikonsumsi dalam jumlah sedang terutama jika itu adalah manis karena fruktosa tinggi yang berpengaruh buruk pada jantung.

Obat untuk diabetes meningkatkan risiko penyakit jantung


Beberapa obat diabetes dapat mengurangi tingkat hormon tertentu yang merangsang kerja kelenjar tiroid dan dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan yang serius termasuk penyakit jantung.

Peringatan untuk beta blockers dan penyalahgunaan mereka


Beta blockers adalah obat yang dimaksudkan untuk mengobati tekanan darah tinggi dan congestive anomali jantung. Tapi, tahun ini menemukan bahwa beta blockers juga telah menyebabkan 800 000 kematian dalam 5 tahun sebelumnya dan semua itu hanya di Eropa.

Bagaimana menghindari serangan jantung?


Yang paling mungkin bahaya yang dapat Anda buat berasal dari diri sendiri jika Anda hanya menunggu untuk gejala penyakit jantung datang di permukaan. Mengambil beberapa langkah-langkah berikut selain untuk melindungi jantung dan mencegah kerusakan permanen untuk itu.

Mengurangi stres
Berlatih secara teratur
Kecukupan asupan vitamin D
Jangan duduk lebih dari 3 jam sehari
Hindari semua jenis gula
Makan diproses lemak hewani jenuh
Hindari obat yang direkomendasikan untuk menurunkan kolesterol Anda
Pergi dengan kaki Anda di tanah sering

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x