Untuk Kalian Yang Mempunyai Wajah Berlubang, Hilangkan Wajah Berlubang dalam 2 Minggu dengan Krim Ini !! Mohon Sebarluaskan Artikel Penting DIbawah Ini Kepada Yang Lainnya



 Tergantung pada kedalaman, wajah berlubang dapat jadi satu diantara permasalahan kecantikan yang serius, walau biasanya permasalahan itu tidak menyebabkan rasa sakit. Terdapat beberapa krim di pasaran yang menjanjikan bisa mengurangi wajah berlubang.

Namun bagaimanapun, krim yang beredar di market penuh dengan bahan kimia yang mempunyai dampak negatif pada kulit Anda. Ditambah, beberapa cream itu harga nya cukup mahal.

Bila Anda ingin mengatasi permasalahan itu dengan cara alami, kami menawarkan jalan keluar yang luar biasa untuk menghilangkan wajah berlubang, yang dapat Anda bikin sendiri dirumah. Krim buatan sendiri ini, secara efisien bisa menolong Anda menyingkirkan wajah berlubang tidak lebih dari 2 minggu.

Bahan :

1 sendok teh madu mentah
1/4 sendok minyak zaitun
3-4 tetes minyak lavender
1/4 cangkir cocoa butter.

Langkahnya :


Rebus air serta cairkan cocoa butter lantas tambahkan minyak zaitun.
Imbuhkan madu serta minyak lavender
Biarkan dingin lantas masukkan dalam lemari es sekitar 15-20 menit
Jika campuran sudah dingin, masukkan ke botol atau wadah yang tertutup rapat. Krim untuk atasi wajah berlubang siap dipakai.

Ketentuan gunakan :

Setelah siap, pakai krim itu dengan teratur setiap pagi serta malam hari. Anda bakal melihat hasil awal, kurang dari 2 minggu.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x