WASPADA !! Bagi Kalian Yang Menderita Sakit Kepala, Hindarilah Beberapa Makanan Dibawah Ini Yang Akan Membuat Sakit Kepala Menjadi Kronis. Yuk Bantu Share Artikel Ini Kepada Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca



 Sakit kepala yaitu masalah kesehatan yang kerap dipandang adalah juga sebagai hal yang sangatlah kecil. Walaupun begitu, sakit kepala memiliki efek yang sangatlah menyakitkan. Ditambah lagi saat serangan sakit kepala datang, bisa mengganggu aktivitas keseharian Anda.

Ada banyak hal yang dapat mengakibatkan sakit kepala. Satu diantaranya yaitu dipicu dengan makanan.

Berikut, Makanan-Makanan Yang Dapat Membuat Anda Sakit Kepala :

1. Keju Tua

Makin tua keju biasanya rasanya bakal semakin enak. Tetapi, makanan itu dapat menyebabkan sakit kepala. Karena, ketika keju menjadi tua protein di dalamnya bakal hilang serta membuat tyramine. Apabila Anda konsumsi keju tua itu, maka Anda bisa pusing.

2. Cokelat

Cokelat memanglah dapat menenangkan hati Anda yang sedang sedih. Tetapi, saat Anda sakit kepala, konsumsi cokelat sedikit membantu. Bahkan juga, banyak yang berasumsi bahwa mengonsumsi cokelat malah bakal mengakibatkan sakit kepala.

3. Alkohol

Minum alkohol memanglah tidak dengan cara langsung menyebabkan sakit kepala. Tetapi, ketika Anda mengkonsumsinya, jadi alkohol bisa mengakibatkan dehidrasi serta setelah itu bisa membuat Anda sakit kepala.

4. MSG

MSG yaitu satu diantara bahan kimia yang dapat melezatkan masakan. Tetapi, terlalu banyak mengkonsumsinya bisa mengakibatkan sakit kepala serta kram perut.

5. Kafein

Umumnya orang berpikir bahwa minum kopi atau minuman yang memiliki kandungan kafein bisa mengurangi sakit kepala. Tetapi, bila Anda mengkonsumsinya terlalu banyak malah bisa mengakibatkan sakit kepala yang amat sangat.

6. Es Krim

Makanan dingin biasanya tidak mempunyai efek yang baik untuk penyakit sakit kepala Anda. Serta makan es krim bisa mengakibatkan efek dingin pada saraf Anda yang lalu akan mengakibatkan sakit kepala yang menyakitkan.

7. Pisang

Mengonsumsi pisang dapat mengakibatkan sakit kepala pada orang yang sensitif pada tyramine. Sementara kulit pisang sendiri memiliki kandungan banyak tyramine di dalamnya.

8. Red Wine

Mereka yang menanggung derita migrain biasanya peka dengan red wine atau anggur merah. Itulah penyebab penderita migrain dapat mengalami sakit kepala yang amat sangat saat mereka mengonsumsi red wine.

9. Buah Kering

Sebagian contoh buah-buahan kering seperti kismis serta buah ara bisa mengakibatkan sakit kepala. Oleh karenanya sebaiknya Anda waspada dalam mengkonsumsinya.

10. Ragi

Bila Anda sensitif dengan ragi, baiknya Anda waspada dalam mengkonsumsinya. Karena makanan itu bisa mengakibatkan sakit kepala.

Penderita sakit kepala baiknya waspada dalam konsumsi makanan diatas. Karena bila Anda mengkonsumsinya terlalu banyak, maka bakal memperparah penyakit Anda.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x