WASPADA !! Mohon Hindari Mencampurkan Alpukat dengan Susu dan Gula, Jika Tidak, Semua akan Sia Sia. Mari Kita Simak Semua Penjelasannya Dibawah Ini



 Hindari Mencampurkan Alpukat dengan Susu serta Gula - Jus alpukat memanglah mempunyai rasa yang sangatlah enak terlebih ditambah menggunakan susu atau gula. Rasanya pas sekali diminum di siang yang panas ini. Tetapi langkah penyajiaannya yang memakai susu serta gula bukanlah hal yang dianjurkan oleh pakar gizi.

Buah alpukat yang memiliki kandungan banyak vitamin serta lemak nabait jadi bakal membuat kehilangan manfaatnya untuk yang mengkonsumsinya, lantaran menambahkan susu kental manis serta gula. Apalagi dalam jumlah yang banyak, jadi manfaat yang terdapat didalam buah alpukat tidak akan didapat sama sekali.

Sebagai seorang chef profesional, Budi Sutomo menyampaikan bahwa lemak alpukat telah sangat tinggi, terlebih pada alpukat mentega. Karenanya janganlah mencampurkan dengan makanan berlemak juga atau makanan yang bisa merusakn nabatinya.

Sebenarnya bukan sekedar alpukat saja, buah yang lain juga tidak disarankan untuk dikonsumsi dengan memberikan susu serta gula. Gula serta susu kental manis jadi bakal mengakibatkan kerusakan kandungan vitamin serta mineral pada buah yang sangatlah bermanfaat untuk tubuh.

Sebagai saran, bila anda ingin memberikan rasa manis pada alpukat maupun jus buah yang lain, jadi manfaatkanlah satu atau dua sendok madu. Madu tidak akan mengakibatkan kerusakan manfaat alami buah sehingga aman dipakai untuk memberikan rasa manis. Buah sudah mempunyai kandungan gula alami sehingga sebenarnya tidak pelru lagi ditambahkan pemanis buatan.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x