WASPADA !!! 5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Virus Baru Yang Menyebar di Seluruh Dunia Disebut "Zika"



Nyamuk dikenal untuk menyebarkan banyak penyakit melalui gigitan dan sekarang yang terbaru adalah virus Zika. Mereka yang terinfeksi virus ini memiliki gejala seperti ruam, demam, mata merah (konjungtivitis) dan nyeri sendi. Penyakit ini biasanya mellow dengan indikasi abadi dari beberapa hari sampai satu minggu. sickness yang ekstrim membutuhkan rawat inap dan ini jarang terjadi.5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Virus Menyebar baru Seluruh Dunia Disebut "Zika"
Pan American Health Organization (PAHO) Mei 2015 waspada dan dikonfirmasi tentang virus Zika di Brasil. Suar-up di Brazil diminta laporan gangguan Guillain-Barre dan wanita hamil membawa melahirkan bayi dengan ketidaksempurnaan awal dan hasil kehamilan yang buruk.

Berikut adalah lima hal yang sangat penting untuk mengetahui tentang virus Zika:

 1. Tidak ada vaksin untuk mencegah Zika atau obat lain untuk mengobati infeksi.
2. The nyamuk Aedes menyebar virus Zika melalui menggigit seseorang kemudian menyebar virus dengan menggigit orang lain. Orang-orang kemudian menjadi operator selama waktu mereka memiliki gejala.
3.  Virus Zika saat ini tersebar di Barbados, Bolivia, Brazil, Cape Verde, Kolombia, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guyana Prancis, Guadeloupe, Guatemala, Guyana, Haiti , Honduras, Martinique, Meksiko, Panama, Paraguay, Puerto Rico, Saint Martin, Suriname, Samoa, Kepulauan Virgin Amerika Serikat dan Venezuela, kata CDC.
4.  dengan tidak ada perawatan atau imunisasi dapat diakses, keamanan utama terhadap Zika adalah untuk menjauh dari rentang dengan kutu yang hidup. Jika kebetulan Anda pergi ke tempat di mana Zika tersedia, CDC merekomendasikan pengabdian yang ketat untuk langkah-langkah pertahanan nyamuk: Gunakan penolak EPA disahkan lebih dari tabir surya, memakai celana jeans panjang dan kemeja lengan panjang cukup cukup tebal untuk menghalangi gigitan nyamuk, dan beristirahat di aerasi dan didinginkan, kamar disaring, antara lain.
5.  para ilmuwan yang bekerja secara menyeluruh di pusat-pusat penelitian di seluruh dunia lebih dari mencoba untuk membuat vaksin Zika. Sampai tindakan-tindakan terbukti berbuah, pihak berwenang aktualisasi strategi pengendalian nyamuk konvensional, misalnya, pestisida dan pemakaian berdiri pembuluh air tempat nyamuk biasanya berkembang biak. CDC di negara-negara yang memiliki virus Zika menyebar adalah memberdayakan masyarakat lokal dari setiap rumah tangga, para tamu, hotel dan seperti mengambil air berdiri mereka lihat, misalnya, dalam wadah luar dan vas.

kontrol tersebut hanya nyaris layak, karena itu sangat sulit untuk mendapatkan semua daerah peternakan mungkin. Terlebih lagi, Aedes aegypti telah maju untuk tinggal dekat dengan orang-orang dan "dapat berkembang biak di vas bunga dan sumber-sumber lain sedikit air," kata ahli mikrobiologi Brian Foy, nyamuk sangat sulit untuk menemukan dan memusnahkan.
Jangan Lupa Untuk Berbagi Dengan Teman Anda Dan Keluarga Di Facebook, As You Might membantu orang yang membutuhkan!

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x