BREAKING STUDI !!! INI HERBAL GREEN BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI JENIS KANKER TERMASUK OVARIUM, LIVER, PARU DAN MELANOMA. SIMAK PENJELASANNYA DIBAWAH INI



Asli Afrika dan Asia, pohon kelor berlimpah nutrisi. Bahkan, setiap bagian dari pohon, termasuk polong, buah-buahan, bunga, akar dan kulit kayu yang dimakan dan orang-orang di India Selatan yang biasa menggunakannya sebagai bagian dari makanan lezat mereka karena rasa yang khas mereka.

MANFAAT KESEHATAN MORINGA

Minyak nabati yang dihasilkan oleh biji kelor, juga disebut sebagai minyak Ben, jauh seperti minyak zaitun dalam hal gizi. Dengan umur simpan terbatas, minyak ini melimpah antioksidan.

Selain itu, daun kelor mengandung tiga kali lebih banyak zat besi dari bayam, dan empat kali lebih banyak vitamin A per gram dari wortel, yang membuatnya menjadi sumber yang kaya beta-karoten.

Selain itu, suplemen kelor, terbuat dari daun kelor dan polong, telah terbukti jauh lebih baik daripada kebanyakan vitamin dan suplemen yang tersedia saat ini karena fakta bahwa mereka tidak mengandung komponen sintetis.

Moringa memiliki dua kali lebih banyak protein per gram dibandingkan yoghurt.

Moringa memiliki kalium tiga kali lebih per gram dari pisang.

Moringa memiliki tujuh kali lebih banyak vitamin C per gram dari jeruk.

Moringa memiliki kalsium lebih empat kali per gram dari susu, yang membuatnya besar untuk kesehatan tulang.

Moringa bungkus sejumlah bahan anti-kanker ampuh termasuk kaempferol, rhamnetin dan Isoquercetin. Menurut penelitian, Moringa memiliki hasil anti-kanker positif terhadap ovarium, liver, kanker paru-paru, dan melanoma.

Meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan dalam bidang ini, Moringa sejauh merupakan obat potensial untuk jenis kanker.

Benfits KESEHATAN TAMBAHAN MORINGA


Ini adalah pemurni air.
Ini paket 9 asam amino esensial, 27 vitamin, 46 antioksidan, dan banyak mineral.
Ini meningkatkan laktasi.
Ini bermanfaat untuk pengobatan berbagai penyakit kronis, gigitan, luka, dan penyakit lainnya.
Ini adalah pembersih kulit yang efektif, juga bagus untuk kesehatan, rambut yang hidup.
Ini tidak memberikan efek samping, yang membuatnya aman untuk anak-anak juga.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x