LUAR BIASA !!! Bila Anda Melihat Apa Yang Wanita Ini Lakukan, Saya Yakin Bahwa Anda Akan Terburu-Buru Untuk Melakukan Hal Yang Sama Dirumah !!!


Menurut banyak penelitian, pisang sangat efektif untuk mengobati berbagai masalah kesehatan dan tidak hanya melalui janin.


Alih-alih obat dalam beberapa kasus, Anda dapat dengan bebas menggunakan kulit pisang:

1. Teeth whitening

Anda perlu bagian dalam  kulit, yang harus Anda menggosok   gigi  dengan. Ulangi prosedur setidaknya sekali sehari selama beberapa minggu berturut-turut dan Anda akan melihat bahwa gigi Anda akan menjadi putih.

2. Singkirkan kutil

Ambil perban dan sepotong kulit pisang. Masukan kulit pada kutil dan aman dengan perban. Jadi biarkan semalaman dan ulangi prosedur beberapa hari berturut-turut
pisang, perawatan kulit, kesehatan

3. Terhadap jerawat dan keriput s

Yang harus Anda lakukan adalah menggosok kulit dengan kulit pisang. Cuci daerah yang dirawat dengan air setelah 30 menit.

4. Meredakan gejala psoriasis

The kulit pisang dapat menenangkan kulit, jadi jika Anda memiliki psoriasis, menggosok daerah dengan kulit pisang dan menunggu 10 menit sehingga bahan mulai bertindak.

5. Sebaliknya analgesik

Apakah Anda memiliki iritasi kulit? Untuk masalah, itu sudah cukup untuk menggosok tempat yang terkena dan menunggu 10-15 menit untuk gejala akan diringankan.

6. Terhadap gigitan serangga

Tempatkan sepotong kulit pisang dan meninggalkannya di tempat yang terkena sampai Anda merasa lega.

7.Cleaning deterjen

Furniture, sepatu dari bahan yang halus dan perak bisa bersinar seperti baru dengan potongan sederhana dari kulit pisang.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x