Sebuah Transformasi Menakjubkan Setelah Melahirkan !!! Dia Kehilangan 30 Kilogram Dalam 10 Bulan, Kalian Ingin Mencobanya Dirumah ? Dibawah Ini Caranya



Matt Mattei (44), suami bangga, upload foto dari perjalanan kebugaran istrinya setelah ia melahirkan anak mereka. Dia berhasil menurunkan 30 kg hanya dalam 10 bulan.

Istrinya Danielle, seperti banyak ibu-ibu, tidak puas dengan penampilannya saat ia melahirkan putri keduanya. Dia ditimbang 70 kg sebelum hamil, tapi setelah kelahiran kedua dia harus 89 kg.
Namun, dia tidak senang dengan berat badan berlebih dan setelah tiga bulan dia mulai pelatihan.
Danielle mulai menyusui yang dia lakukan selama sekitar delapan bulan. Dia juga mulai berlatih keras pada saat yang sama dengan biasanya menyeimbangkan kardio dengan latihan beban.

"Saya sangat diberkati untuk memiliki suami yang mendukung perjalanan saya. 'Suami saya dan saya menyiapkan makanan kami pada hari Minggu untuk seluruh minggu. Saya pikir ini sangat penting dalam tidak tersandung dengan makanan. Menjadi mudah untuk mengacaukan diet Anda sebaliknya. " Saya tidak percaya pada kelaparan dan ketat diet, tetapi dalam, healthynutrition accompaniedwith yang seimbang yang tepat, tentu saja, banyak aktivitas fisik '- yang ibu menarik kata.
Dia menjelaskan bahwa dia makan 5-6 kali sehari. Dia dikonsumsi banyak protein dan beberapa karbohidrat tergantung pada saat dia bekerja keluar.

- "Saya pikir saya salah satu yang beruntung yang memiliki suami yang berdiri oleh saya dan memberi saya dukungan mutlak selama perjalanan penurunan berat badan saya. Dia mampu untuk menonton kedua anak-anak sementara aku dilatih selama beberapa jam sehari, "katanya.
"Dia adalah bantuan besar dan saya merasa jauh lebih baik tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental dibandingkan periode ketika saya tidak melakukan olahraga '- Danielle menjelaskan.
Berkat tekad, dan dukungan dari suaminya, Danielle sekarang beratnya fenomenal 58 kilogram dan ia menambahkan otot yang setiap gadis yang tidak melahirkan akan iri.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x