SUNGGUH HASIL YANG LUAR BIASA !!! Wanita Ini HILANGKAN 89 Kilogram Lemak Pada 18 BULAN, DAN BERUBAH HANYA SATU HAL DI DIET DIBAWAH INI



Artikel berikut ini sebenarnya merupakan kisah nyata inspiratif tentang seorang wanita muda dengan kemauan yang kuat dan dedikasi. Dia obesitas dan pada satu titik dalam hidup ia bahkan beratnya 150 kilogram. Pada hanya 17 dia hamil yang membuat masalahnya lebih besar. Dia mulai makan lebih banyak dan lebih banyak dan berat badan saya bertambah. Setiap dokter dia melihat mengatakan hal yang sama. Jika dia terus kecepatan dia tidak akan hidup lebih dari satu tahun. Wahyu ini memaksanya untuk segera mengambil tindakan yang mengubah jalannya seluruh hidupnya.

Dia tahu dia harus berjuang untuk hidupnya dan memutuskan untuk mengubah seluruh hidupnya terbalik. Masalah utama adalah makanan junk dia makan terus-menerus. Dia mulai makan sehat, rumah memasak makanan dan menyerah junk food sama sekali. Dia dihilangkan keripik dan soda dan beralih ke makanan ringan yang sehat yang membuatnya merasa kenyang dan berenergi. Dalam hanya 18 bulan dia berhasil pergi 150-60 kilogram dengan hanya menghilangkan makanan olahan dengan jumlah gula tinggi dan karbohidrat. Dia kehilangan 90 kilogram dalam waktu kurang dari 18 bulan dengan kemauan yang kuat dan dedikasi.

Inilah rencana diet yang menakjubkan yang mengubah hidupnya dan dibantu 89kg kehilangan nya:

Sarapan


Sedikit daging dengan paprika
tomat
jamur
2 telur.

Makan siang


Panggang atau kentang rebus dengan cabai

Camilan


Buah atau yogurt.
Makan malam

Spaghetti dengan saus tomat dan keju.
Dia ingat hari-hari ketika dia gemuk dan bagaimana sulitnya bagi dia untuk melakukan hal-hal yang paling kasar, seperti berjalan ke toko. Dia menghadapi nyeri punggung menyiksa karena obesitas. Sekarang dia Aku inspirasi sejati untuk semua dan bahkan dianugerahi "Woman of the Year" judul dengan pusat Obesitas. Dia adalah berubah perempuan dan rezim ini membantunya menghilangkan semua masalah kesehatan dan menjalani hidup normal dan bahagia. Berbagi ceritanya dengan semua orang yang Anda tahu, Anda tidak pernah tahu siapa yang perlu inspirasi untuk membuat beberapa perubahan radikal dan meningkatkan kehidupan mereka secara signifikan!

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x