SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! 20 Cara Terbukti Menggunakan Minyak Kelapa Untuk Lihat 10 Tahun Muda Overnight (Tips Dari Memimpin ahli dunia!)



Hal ini umumnya diketahui bahwa minyak kelapa memiliki kegunaan yang menguntungkan yang tak terhitung jumlahnya. Dalam artikel ini Anda akan menemukan 20 dari terbaik DIY kecantikan dan kesehatan resep yang siap dengan minyak kelapa. Setelah membacanya, Anda akan segera lari ke toko dan membeli sebotol minyak kelapa.

Cream Coconut Oil Tangan


Cuaca dingin adalah musuh terbesar kulit Anda, termasuk kulit tangan Anda. Untungnya, bahan alami ini akan melembabkan tangan Anda dan membuat mereka lembut dan halus.

Sabun buatan sendiri Tangan Cair


Hal ini tentunya lebih sehat dan murah daripada sabun yang dibeli di toko. tangan Anda akan lembut dan bersih setiap kali Anda menggunakan minyak kelapa sebagai sabun alami.

Silky, Fluffy, Kimia Bebas Bercukur


minyak kelapa dicampur dengan minyak esensial favorit Anda bisa menjadi krim cukur yang sempurna yang dapat menyehatkan kulit Anda tanpa efek negatif dari banyak bahan kimia yang ditemukan dalam krim cukur konvensional.

Semalam Perawatan Kulit dengan Minyak Kelapa


Menerapkan minyak kelapa untuk kulit Anda sebelum tidur akan secara signifikan regenerasi kulit Anda, sehingga terlihat segar, lebih muda dan sehat. Ini akan menghapus semua bakteri dan kotoran, meninggalkan kulit Anda bersih dan indah.
 
Whipped Cream Coconut Oil Selulit

Selulit adalah masalah umum di antara wanita. Anda dapat menggunakan minyak kelapa dalam resep buatan Anda untuk secara efektif menyingkirkan jaringan keras kepala ini.

2 Ingredient Krim Mata

Minyak kelapa memiliki antioksidan alami, regenerasi dan sifat yang dapat melakukan keajaiban bagi kulit di bawah mata Anda penyembuhan. Ini adalah alternatif yang lebih murah dan sehat, daripada membeli komersial krim anti-kerut.

White Chocolate Coconut Bath Mencair


Mereka memiliki bau cokelat yang indah dan akan membuat kulit Anda halus, lembut dan bercahaya.

Homemade Deep Kondisioner & Hot Treatment Oil


Jika Anda memiliki rambut kering dan rapuh, dibandingkan pengobatan DIY ini adalah solusi yang tepat untuk Anda. Ibu Selamat rumahan menawarkan dua pilihan, satu adalah untuk setiap hari digunakan, dan satu lagi untuk perawatan intens untuk rambut sangat kering.

Murni Minyak Kelapa penyabunan Sabun


Sabun ini aman digunakan untuk seluruh keluarga. Ini akan membersihkan seluruh tubuh Anda tanpa bahan kimia berbahaya yang terkandung dalam sabun yang dibeli di toko.

Coconut Oil & Coffee Hand & Body Scrub

Ini adalah resep yang sempurna untuk orang-orang dengan tangan sangat kering dan pecah-pecah. Hanya berisi dua bahan yang membuatnya sangat sederhana untuk membuat. Kopi adalah exfoliant lembut, sementara minyak kelapa akan melembabkan kulit kering Anda.

Coconut Oil dasar lotion The Cure untuk Dry Musim Dingin Kulit

Minyak kelapa lotion dapat melakukan keajaiban untuk kulit Anda. Ini akan memelihara dan melindungi dari cuaca dingin. Ini sempurna untuk kulit sensitif.

Sederhana Coconut Oil Lip Gloss


Ini bisa menjadi hadiah yang sempurna untuk teman dan keluarga dan mereka akan menyukainya.

Coconut Oil Balm Lip


lip balm alami ini akan sangat menyehatkan bibir Anda, membuat mereka lembut dan lembut. Ini adalah perlindungan super-efektif dari cuaca dingin. Selain itu, dapat menjadi hadiah yang sempurna untuk teman-teman perempuan Anda.

Cream Coconut Oil Kutikula


resep sederhana ini akan membantu Anda memperbaiki kutikula Anda retak dengan cara yang paling alami.

Homemade Coconut Oil Pasta gigi


Minyak kelapa memiliki sifat anti0bacterial kuat yang membuatnya bahan sempurna untuk pasta gigi alami Anda. Selain itu, secara alami dapat memutihkan gigi Anda, meninggalkan mereka super-putih dan sehat.

Homemade Zip Zapper


Karena sifat anti-jamur dan antibakteri, pos ini zapper alami dapat membuat kulit mulus pemuda, mengurangi kemerahan dan membantu Anda menyingkirkan jerawat. Hanya membutuhkan dua bahan.

Homemade Whipped Body Butter


Tidak ada yang lebih baik dari mentega kelapa buatan sendiri. Ini akan membuat kulit Anda halus sempurna, gizi, jelas dan sehat.

Homemade Mascara


Anda hanya akan perlu beberapa bahan sederhana dan maskara buatan Anda akan siap. Hal ini tentunya pilihan yang jauh lebih baik daripada yang dibeli di toko.

DIY Coconut Salt Foot Scrub


Jika Anda memiliki tumit kering dan pecah-pecah, daripada ini adalah solusi yang tepat untuk Anda. scrub pengelupasan ini murah dan efektif untuk melembutkan dan regenerasi tumit Anda.

Cream DIY Homemade Eksim


Kulamama digunakan pengobatan ini dalam mengobati anak gadis eksim nya. Ketika digunakan dalam kombinasi dengan Program usus penyembuhan, pengobatan ini dapat memberikan hasil yang luar biasa. Hal ini dapat mengurangi rasa sakit dan menenangkan kulit Anda langsung.


Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x