SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! Alkaline Water Mencegah Banyak Penyakit Kronis Termasuk Kanker. Apakah Anda Ingin Membuatnya Dirumah ? Dibawah Cara Mebuatnya



Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa menjaga keseimbangan pH yang tepat dalam tubuh Anda secara signifikan dapat mengurangi risiko sejumlah kondisi kronis dan penyakit, termasuk kanker.
Bahkan, itu adalah pada awal di 20 th abad bahwa ilmuwan Jerman Dr. Otto Warburg, pemenang Hadiah Nobel, menemukan bahwa hampir 95% dari semua kasus kanker adalah hasil dari lingkungan internal asam. Selain itu, Dr. Warburg membuktikan bahwa sel kanker tidak dapat berkembang dalam lingkungan basa dengan pH 7,36 atau di atas. Sebuah keadaan asidosis kronis, menurut ilmuwan Jerman, tidak hanya mempromosikan penyebaran kanker, tetapi juga penyakit kronis lainnya seperti arthritis, osteoporosis, diabetes, dan penyakit jantung.

APA ALKALINE WATER?


Alkalinitas zat diukur pada skala 0-14, dengan 7 menjadi nilai netral. Apa pun di bawah 7 dianggap asam, sedangkan apa pun di atas bersifat basa. Ketika datang ke keran air, biasanya mengandung aditif dalam bentuk klorin, antibiotik, hormon dan unsur-unsur lain yang mengganggu pH-nya sehingga sedikit asam. Unsur-unsur ini terlarut memasuki sistem Anda dan di kali mengganggu fungsinya juga.

Untuk lebih spesifik, air tercemar dapat menyerang sistem kekebalan tubuh, sehingga memicu berbagai penyakit yang biasanya tidak terjadi jika sistem kekebalan tubuh berfungsi dengan baik.

Sebuah keadaan asidosis, atau keseimbangan tubuh pH asam, dapat menyebabkan kekurangan energi, kelelahan, masalah pencernaan, berat badan dan masalah kesehatan lainnya, yang semuanya dapat sepenuhnya dicegah dengan hanya minum air murni bersama dengan mengkonsumsi makanan alkali membentuk seperti buah-buahan segar dan sayuran, sebaiknya organik.

CARA MEMPERSIAPKAN ALKALINE WATER DI RUMAH

Apa yang Anda butuhkan :


1 lemon
1/2 mentimun
1/4 jahe (dikupas)
1/2 daun cup mint

Apa yang kamu lakukan:

Memotong bahan dan menambahkannya ke cangkir air.
Anda tidak perlu membuang bahan-bahan ini setelah penggunaan pertama. Bahkan, Anda dapat terus menambahkan air kepada mereka karena mereka dapat bertahan selama sekitar 3 hari sebelum Anda buang kandungan mineral mereka.
Untuk hasil terbaik, minum segelas air mineral yang diperkaya ini pada waktu perut kosong.

MANFAAT KESEHATAN


Meskipun lemon dikenal sebagai buah asam, itu sangat bermanfaat untuk menyeimbangkan pH internal yang setelah itu tertelan. Bahkan, buah jeruk ini secara inheren alkali dan mempromosikan keseimbangan pH yang tepat dalam tubuh. Manfaat kesehatan dari lemon secara luas dikenal dan dipuji. Untuk satu hal, itu adalah antiseptik yang kuat, yang secara efektif memperlakukan berbagai kondisi dari bau mulut kolera. Plus, itu bungkus lebih dari 20 sifat anti-kanker.

Mentimun, di sisi lain, menyediakan banyak vitamin dan mineral, seperti vitamin A dan Vitamin C. Karena vitamin ini tidak sintetik, tetapi berasal dari sumber makanan utuh, mereka akan lebih baik diserap dan dimetabolisme dalam tubuh.


Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x