Susah Untuk Menghilangkan Lemak Pada Tubuh Anda ? Tak Usah Cemas, Mari Buat Menu Sarapan Dibawah Ini Yang Mampu Menurunkan Lemak Tubuh Sampai 5kg


Kebanyakan ahli gizi setuju bahwa ini adalah sarapan yang ideal untuk menurunkan berat badan karena banyak nutrisi yang tidak hanya mengatur metabolisme Anda ke mode pembakar lemak, tetapi juga meningkatkan kesehatan Anda pada berbagai tingkatan. Untuk satu hal, itu meningkatkan rambut Anda dan kualitas kulit, mengatur metabolisme Anda dan membentengi semua sistem dalam tubuh Anda. Hal ini juga efektif membersihkan tubuh Anda dari racun dan mempromosikan gerakan usus yang teratur. Plus, setelah Anda mencobanya, Anda akan setuju bahwa itu juga salah satu makanan paling lezat Anda sudah makan.
Ini menakjubkan penurunan berat badan resep efektif membahas masalah-masalah seperti perut malas dan sembelit dan mendukung penurunan berat badan yang stabil. Konsumsi secara teratur minuman ini dapat membantu Anda menurunkan antara 7 dan 11 pound!



RESEP

Bahan:


2 sendok makan. haver
1 cangkir kefir organik (rendah lemak yoghurt dapat digunakan sebagai alternatif)
1 sdt. bubuk kokoa
1 sdt. digiling biji rami
5-7 plum berdaging

Arah:

Waktu yang ideal untuk mempersiapkan resep ini di malam hari dan mengkonsumsi itu keesokan harinya.
Mulailah dengan menempatkan plum ke dalam mangkuk dan menutupi mereka dengan sekitar air mendidih 100ml. Tutup mangkuk dan diamkan selama sekitar sepuluh menit.
Dalam mangkuk terpisah, menempatkan oatmeal, kakao dan biji rami. Akhirnya, tambahkan kefir dan aduk semuanya bersama-sama.
Mengiris plum direndam dan menambahkannya ke dalam campuran. Menggunakan food processor, mencampur semua bahan bersama-sama sampai Anda mendapatkan pasta.
Menyimpan pasta di lemari es.
Mengkonsumsi sarapan di pagi hari. Anda harus melihat hasil pertama dalam seminggu.
Ini sangat mungkin bahwa Anda akan mendapatkan perasaan aneh di perut Anda pada konsumsi pertama, tapi ini hanya sementara dan bukan merupakan penyebab khawatir.

Kefir telah lama digunakan oleh orang-orang Asia sebagai makanan sehat yang mempromosikan umur panjang. Ini adalah probiotik menakjubkan yang efektif mengatur metabolisme Anda. Hal ini cukup penting ketika mencoba untuk menurunkan berat badan sebagai metabolisme lambat dan kurang aktif dapat dengan mudah menyebabkan kenaikan berat badan. Sebuah kesalahan besar kebanyakan orang membuat ketika mencoba untuk membakar kelebihan lemak adalah kelaparan, yang hanya merangsang nafsu dan mengarah ke makan makanan yang lebih besar. sarapan ini akan menyelamatkan Anda dari pendekatan penurunan berat badan yang tidak sehat ini karena membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga menjaga hasrat yang tidak sehat di teluk.


Plus, kefir bekerja pada dua tingkat. Untuk satu hal, itu memastikan fungsi metabolisme yang optimal dan merangsang detoksifikasi tubuh lengkap pada waktu yang sama. Ini adalah semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan di kanan penurunan berat badan track yang akan memberikan hasil jangka panjang.

Kefir adalah probiotik alami yang bungkus jumlah tinggi ragi menguntungkan dan bakteri yang mendukung flora usus yang sehat. Kefir juga sangat efektif dalam mengatur kadar glukosa darah. Bahkan, orang-orang yang secara teratur mengkonsumsi kefir di setiap hari telah melihat penurunan yang cukup besar dalam lemak tubuh, terutama di daerah-daerah yang rentan terhadap penumpukan lemak.

" Kefir dan produk terkait adalah produk susu nutraceutical terkenal diproduksi melalui fermentasi ragi dan bakteri alami terdapat dalam biji kefir. Atribut gizi minuman diri berkarbonasi ini adalah karena ragi dan bakteri , "tulis laporan dari National Institute of Health.

Semua dalam semua, kefir adalah semua alami dan tidak memberikan efek samping apapun. Namun, itu sangat dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai rejimen penurunan berat badan.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x