WASPADA BEDAK TABUR SANG BUAH HATI ANDA PENYEBAB KANKER OVARIUM !!! Dibawah Ini Penjelasannya Tentang Bedak Tabur Sang Buah Hati Yang Menyebabkan KANKER OVARIUM



"Hanya taburi hari membantu menjaga bau pergi."

Itulah slogan yang digunakan oleh Johnson & Johnson untuk memasarkan produk mereka "Shower untuk mandi" kembali di tahun 80-an.


Dan sementara ini mungkin datang ke sebuah kejutan bagi banyak, sebelum produk bahkan menjadi tersedia secara luas sudah ada yang berumur satu dekade penelitian yang dipublikasikan menghubungkan bedak ke  risiko untuk ov4rium kanker,  termasuk satu studi di mana mayoritas tumor ov4rium telah partikel bedak tertanam di dalamnya.

Ya, Anda membaca bahwa benar. Perusahaan ini sengaja tahu tentang efek samping yang berbahaya dari bedak dan masih melanjutkan dengan menghabiskan jutaan pada pemasaran produk!

Menurut Reuters, Johnson & Johnson diperintahkan oleh juri negara Missouri untuk membayar $ 72 juta kerusakan keluarga dari wanita yang kematian dari kanker ov4rium terkait dengan penggunaan nya berbasis bedak Baby Powder perusahaan dan shower untuk Shower selama beberapa dekade.

Jere Beasley, pengacara keluarga Fox, mengatakan Johnson & Johnson "tahu sejauh tahun 1980-an dari risiko," namun terpaksa "berbohong kepada publik, berbohong kepada badan pengatur." Dia berbicara pada panggilan konferensi dengan wartawan.

Selain itu, The Guardian melaporkan bahwa vonis "tidak pertanda baik bagi Johnson & Johnson" karena menghadapi setidaknya 1.200 tuntutan hukum yang masih tertunda dan mungkin ribuan lebih. "

Cara Berhenti Bad V*gin* Bau Tentu?

Campur dua cangkir cuka sari apel dalam air mandi hangat. Rendam di dalamnya selama sekitar 20 menit. Ikuti obat ini beberapa kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang cepat.
Makan dua cangkir tanpa gula, plain yoghurt setiap hari.

sumber:


www.usatoday.com/story/money/nation-now/2016/02/24/johnson-johnson-lawsuit-baby-powder-talcum-ovarian-cancer-link/80845030/

www.elitereaders.com/johnson-johnson-powder-cancer/

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x