WASPADAI VIRUS ZIKA MENYERANG ANDA !! 5 Hal yang Harus Anda Ketahui tentang Penyebaran Virus Baru Seluruh Dunia Disebut Zika


Sebuah virus baru yang telah memperoleh dimensi dunia yang disebut virus Zika. Ini menular ke manusia melalui gigitan nyamuk dan gejalanya termasuk demam, ruam, nyeri sendi, dan konjungtivitis atau infeksi mata. Biasanya, gejala, yang tidak mengancam jiwa, lalu selama 7 hari di sebagian besar, dengan pengecualian langka ketika pasien harus dirawat di rumah sakit.


Peringatan itu dikeluarkan oleh Pan American Health Organization (PAHO) Mei 2015 melawan pertama dikonfirmasi wabah virus Zika di Brasil. Hasil yang paling parah dari infeksi termasuk sindrom Guillain-Barre, cacat lahir di baru-Muggle dan pengiriman prematur.

Ini adalah 5 hal penting yang perlu Anda ketahui tentang virus ini:


1. virus Zika tidak dapat dicegah dengan vaksinasi atau obat karena ada satu pun yang melawan virus.

2. nyamuk Aedes menularkan virus dengan menggigit seseorang dengan infeksi aktif maka menggigit orang lain. Orang-orang yang terinfeksi kemudian menjadi pembawa virus.

3. Menurut OCD, virus Zika sekarang ditemukan di Barbados, Bolivia, Brazil, Cape Verde, Kolombia, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guyana Prancis, Guadeloupe, Guatemala, Guyana, Haiti, Honduras, Martinique, Meksiko, Panama , Paraguay, Puerto Rico, Saint Martin, Suriname, Samoa, Kepulauan Virgin Amerika Serikat dan Venezuela.

4. Sebagai tidak ada obat yang diketahui atau vaksin untuk melawan virus, perlindungan terbaik adalah untuk menghindari bepergian ke daerah di mana virus telah menyebar. Bahkan jika Anda harus melakukan perjalanan ke tempat-tempat ini, Anda wajib ketat mengikuti langkah-langkah perlindungan nyamuk -menggunakan penolak EPA-disetujui di atas tabir surya Anda, memakai celana panjang dan kemeja lengan panjang, yang cukup tebal untuk mencegah gigitan nyamuk, dan tidur di, kamar diputar-AC.

5. Terakhir, namun tidak sedikit, teknik pengendalian nyamuk konvensional seperti penyemprotan pestisida dan membuang berdiri wadah air tempat nyamuk berkembang biak dilaksanakan oleh otoritas kesehatan. Juga pemilik rumah lokal, pemilik hotel dan pengunjung ke negara-negara dengan wabah Zika didesak untuk bergabung dalam langkah-langkah pencegahan dengan juga menghilangkan genangan air yang mereka lihat, termasuk yang di ember luar dan pot bunga.

Namun, ancaman nyata masih ada meskipun semua langkah yang diambil, hanya karena tidak mungkin untuk menghilangkan semua daerah perkembangbiakan nyamuk. Plus, Aedes aegypti, jenis nyamuk yang menularkan virus, telah benar-benar mendekati daerah pemukiman dan " dapat mereplikasi dalam vas bunga dan sumber kecil lainnya dari air ," kata ahli mikrobiologi Brian Foy, yang membuat upaya untuk benar-benar memberantas nyamuk ini hampir tidak mungkin.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x