INILAH VIDEO Detik-Detik Terakhir Saat Irma Bule (Penyanyi Dangdut) di Gigit Ular dan Meninggal



Kematian penyanyi dangdut cantik asal Karawang, Irma Bule (29) bikin heboh. Ia tewas beberapa saat setelah digigit ular King Cobra saat manggung. Seperti biasa, Irma Bule menyanyi dangdut dengan ditemani ular berbahaya untuk menambah keseruan pertunjukan namun berakhir tragis. Irma Bule meninggal pada Minggu (3/4/2016).

Berikut kronologi kejadian seperti dituturkan Diki Sunarto (35) warga Kecamatan Cikampek Kabupaten Dawuan kepada Tribun Jabar dan pengamatan terhadap video peristiwa nahas tersebut.

1. Irma Bule menyanyi satu lagu bersama Rianti ular King Cobra, dalam satu lantunan lagu ia baik-baik saja.

2. Lagu kedua Irma berjoget, terlihat irma berlutut, ia mengangkat ular ke atas.Tiba-tiba ular mematuk, dan gigitannya kuat sehingga menempel di kaki Irma.

3. Diki mengatakan kemungkinan ular tersebut terinjak atau terkena kaki Irma. Saat kejadian Pawang ular sibuk memasukkan ular lain. Bahkan saat ular itu mematuk pawang ular masih memasukkan ular ke dalam tas.

4. Pawang kemudian melepaskan gigitan ular di kaki Irma. Pawang ular butuh waktu beberapa lama karena ggitannya sangat kuat.

5. Dari tayangan video terlihat setelah gigitan ular berhasil dilepaskan, pawang ular sempat meengeluarkan bisa dengan cara mengisap dari bekas gigitan tersebut.

6. Irma sempat diminta untuk mengobati gigitan ular itu. Namun, Irma menolaknya karena merasa baik-baik saja.

7. Irma kemudian menyelesaikan lagu kedua, satu jam kemudian Irma tak sadarkan diri.

8. Saat akan dibawa ke klinik di perjalanan badannya sudah dingin.

Diketahui sebelumnya ular yang gigit Irma itu jenis King Cobra dan diberi nama Rianti.

Panjangnya 2.2 meter usianya sekitar 3 tahun dan warnanya hitam abu-abu.

Ular king cobra itu dimiliki oleh warga Karawang dikenal Mbah Bogel.

Dikabarkan Rianti ini dipinjam tanpa sepengetahuan Mbah Bogel ke acara show dangdut itu.

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Karawang masih menyelidiki kematian pedangdut bernama Irma Bule yang tewas dipatuk ular pada Minggu (3/4) petang di Karawang.

"Kami masih mencari pemilik ular yang mematuk korban. Soalnya informasi yang kami terima, ularnya bukan milik korban," ujar Kasatreskrim Polres Karawang AKP Doni Satrya Wicaksono melalui ponselnya, Selasa (5/4/2016).


Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x