(Mohon Dishare) Mari Kita Mengenal Daun Komfrey Dan Manfaatnya, Daun Komfrey Ternyata Ampuh Mengobati KANKER, Tumor, Darah Tinggi, Kencing Manis, DLL. Berikut Ini Cara Pengolahannya


 
 KOMFREY (Symphytum officinale L.)

Famili : Boroginaceae
Daerah :
Asing : Comfrey, knit bone, K’ang fu li (Cina)

Karakter Kimiawi :

Kandungan kimia tumbuhan ini yakni symphytine, echimidine, anadoline, alkaloid pyrrolizidine (Pas), tanin, minyak atsiri, allatonin serta vitamin B1, B2, C serta E.

Efek Farmakologis :

Dalam farmakologi Cina serta penyembuhan tradisio-nal lain dijelaskan, bahwa tanaman ini mempunyai sifat dingin, agak sedikit pahit.

Bagian tanaman yang dipakai :

Daun dengan tanpa tangkai atau akar.

Langkah budidaya :

Perbanyakan tanaman dengan memakai anakan. Pemeliharaan gampang, butuh cukup air lewat cara penyiraman yang cukup melindungi kelembapan serta pemupukan terlebih pupuk dasar. Tanaman herba, membuat rumpun, tinggi 20-50 cm. Batang semu, tidak berkayu, bertangkai. Daun tunggal, bulat telur, ujung serta pangkal runcing, pinggir rata, permukaan kasar, panjang 27-50 cm, lebar 4-14 cm, pertulangan menyirip, warna hijau. Bunga majemuk, bentuk corong, bertaju lima, warna putih kekuningan. Buah bulat, setiap buah terdiri atas 4 biji.

Penyakit yang bisa disembuhkan serta langkah penggunaannya.


TEKANAN DARAH TINGGI :

Daun segar 4 lembar dilalap, sesudah dilemaskan dengan garam serta dicuci. untuk 2 kali atau daun segar 4 lembar di jus, sarinva diminum. untuk 2 kali. atau.
Daun 4 lembar di rebus dengan 4 gelas air sampai tersisa 3 gelas. minum airnya 2 kali satu hari.

DIABETES/KENCING MANIS :

Daun segar 4 lembar dilalap, sesudah dilemaskan dengan garam serta dicuci. untuk 2 kali, Daun segar 4 lembar di jus, sarinya diminum, untuk 2 kali. atau,
Daun 4 lembar di rebus dengan 4 gelas air sampai tersisa 3 gelas, minum airnya 2 kali sehari

TEKANAN DARAH RENDAH :

Daun segar 4 lembar dilalap. sesudah dilemaskan dengan garam serta dicuci. untuk 2 kali. Atau Daun segar 4 lembar di jus, sarinya diminum, untuk 2 kali, atau Daun 4 lembar di rebus dengan 4 gelas air sampai tersisa : gelas, minum airnya 2 kali satu hari.

KOLESTEROL TINGGI :

Daun segar 4 lembar dilalap, setelah dilemaskan dengan gamin serta dicuci. untuk 2 kali, Daun segar 4 lembar di jus, sarinya diminum, untuk 2 kali, atau, Daun 4 lembar di rebus dengan 4 gelas air sampai tersisa 3 gelas. minum airnya 2 kali satu hari.

LEUKEMIA (RENDAH HB) :

Daun segar 4 lembar dilalap, sesudah dilemaskandengan garam serta dicuci untuk 2 kali Daun segar 4 lembar di jus, sarinya diminum, untuk 2 kali, atau, Daun 4 lembar di rebus dengan 4 gelas air sampai tersisa 3 gelas, minum airnya 2 kali sehari

PNEUMONIA, ASTHMA, GANGGUAN PENCERNAKAN BATU GINJAL/KENCING DARAH, GANGGUAN EMPEDU. TUMOR DAN KANKER, AMBEIEN DAN PRURITUS ANI DIARE, ANEMI, PATAH TULANG, LUKA/ALERGI KULIT KEMANDULAN PADA WANITA, REMATIK, PEGAL LINU. :
Daun segar 4 lembar dilalap, sesudah dilemaskan dengan garam serta dicuci untuk 2 kali Daun segar 4 lembar di jus, sarinya diminum, untuk 2 kali, atau, Daun 4 lembar di rebus dengan 4 gelas air sampai tersisa 3 gelas, minum airnya 2 kali sehari.


Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x