Telah Muncul Harapan Baru !! Vaksin Ebola Telah Ditemukan dan Kini Sedang Dikembangkan Agar Efektif. Mohon Sebarluaskan Berita Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Diluar Sana



 Mulai sejak Mei 2014, sejumlah 11 ribu orang tewas lantaran virus Ebola. Namun sekarang sudah muncul harapan baru, lantaran vaksin Ebola terbaru sudah diketemukan serta tengah di kembangkan jadi 100% efektif.

Vaksin baru ini, seperti dilaporkan oleh Telegraph, di kembangkan serta diuji cobalah dalam kerja sama pada otoritas Pemerintah Guinea, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Medecins sans Frontieres (MSF), serta Norwegian Institute of Publik Health. “Ini adalah perkembangan yang sangatlah menjanjikan, ” tutur Dr Margaret Chan, Direktur Jenderal WHO.

Ia menambahkan, “Kredit tersendiri mesti diberikan pada Pemerintah Guinea, masyarakat, serta semua elemen yang ikut serta dalam proyek ini. Vaksin yang efektif bakal jadi alat lain yang sangatlah penting untuk penanggulangan wabah Ebola, sekarang serta masa yang akan datang. ”

Perlu di ketahui, tidak satu pun dari peserta tes, anggota keluarga, tetangga serta rekan kerja penderita Ebola, terjangkit virus mematikan itu mulai sejak percobaan pertama kalinya pada Maret, tahun ini. Koordinator nasional Guinea untuk tanggapan Ebola, Dr. Sakoba Keita, menyebutkan bahwa ditemukannya vaksin baru Ebola ini juga sebagai hadiah dari Guinea untuk Afrika Barat serta dunia.

“Ribuan relawan, masyarakat, dokter-dokter Guinea, manajer data, serta tokoh masyarakat, sudah memberi kontribusi untuk menemukan garis pertahanan pada penyakit yang mengerikan itu, ” tutur Keita, seperti ditulis Metro. co. uk.

Walau telah dianggap efektif, beberapa peneliti masih tetap terus meningkatkan vaksin itu menjadi betul-betul 100% efektif.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x