AJAIB !! Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Kanker, Gagal Ginjal, Stroke, Tuberkolusis, serta Diabetes, Tak Usah Khawatir. Cukup Sering Konsumsi Ikan Gabus Untuk Menyembuhkan Penyakit Kalian



 Kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes, adalah 5 penyakit berat yang ditandai oleh berkurangnya albumin di darah hingga penderitanya harus memperoleh infus albumin.

Infus albumin bermanfaat untuk tingkatkan tekanan osmotik darah yang pada awal mulanya turun (kurang dari standar albumin badan sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) hingga menyebabkan pembengkakan atau oedema di bagian-bagian tubuh tertentu. Pada pasien gagal ginjal, misalnya, pembengkakan terlihat terang di kaki.

Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam tingkatkan albumin di tubuh lantaran sebelumnya turun (hipoalbumin). Tetapi ada langkah lain dengan terapi nutrisi yaitu dengan memberi albumin ikan gabus berbentuk segar, kapsul, jel, atau cair.

Ikan gabus Chana striata selain memiliki kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga mempunyai unsur seng (Zn) yang berperan dalam pengobatan luka. Oleh karenanya masyarakat di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat serta Kalimantan Selatan mulai sejak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) untuk menyembuhkan luka khitan pada anak serta luka ibu setelah bersalin.

Albumin ikan gabus juga memiliki kandungan senyawa asam amino penting untuk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, serta glutamin. Nah glutamin, misalnya, bertindak didalam tubuh dalam merangsang kekebalan tubuh hingga menolong mempercepat pengobatan luka. Secara umum kehadiran asam amino itu penting untuk pembentukan beberapa sel baru serta ganti beberapa sel yang rusak di tubuh.

Sebagian masalah pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkolusis, serta diabetes yang sudah melakukan terapi nutrisi dengan albumin ikan gabus memberi keadaan memuaskan. Juga sebagai contoh yaitu Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sejak 3 tahun lalu divonis menanggung derita kanker kandung kemih harus melakukan kemoterapi juga sebagai satu diantara pencegahan supaya sel-sel tumor di tubuhnya tidak berkembang.

Pada masalah kemoterapi, efek samping yang ditimbulkan biasanya : rambut rontok serta mudah lemas. Amir Hamdan yang selalu teratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus menunjukkan kondisi menggembirakan. Setiap usai melakukan kemoterapi kanker, ia lekas bugar serta rambutnya juga tidak alami kerontokan.

Resep mengkonsumsi segar :
Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan.
Kukus ikan gabus selama 30-40 menit dengan suhu pemanasan tidak kian lebih 50 derajat Celsius.
Pisahkan pada daging serta tulang, lantas jus daging dengan air secukupnya. Untuk menyingkirkan amis imbuhkan sedikit jeruk nipis serta sereh.
Ukuran 2 kg gabus dapat untuk 3-4 hari mengkonsumsi. Hasil blender berupa jus diminum 2 kali dalam satu hari, yaitu pagi sekitar jam 07. 00 serta malam sekitar jam 18. 30. Dengan cara umum albumin dengan mengkonsumsi segar bisa mencapai normal kurun waktu 5-6 hari konsumsi.

Bagikan artikel ini ke facebook supaya terbaca saudara, teman serta tetangga hingga manfaatnya dapat tersebarluaskan untuk kesehatan keluarga anda.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x