Waspada !! Hindari Buah – buahan Ini Saat Perut Kosong. Mohon Sebarkan Artikel Ini, Agar Saudara Kita Diluar Sana Tau



 BANYAK buah buahan yang bermanfaat untuk kesehatan kita, namun salah satunya ada pula sebagian yang harus kita jauhi disaat kondisi perut kita kosong. Mengapa? mungkin saja dapat pula pengaruh zat yang terdapat di dalam buah.

Walau demikian, teori ini ternyata tidak dapat diterapkan pada seluruhnya jenis buah-buahan. Sebenarnya buah-buahan yang termasuk juga makanan sehat ini malah dapat mencelakakan kita bila dikonsumsi lewat cara yang tidak benar.
Kebanyakan makanan yang memiliki kandungan asam, seperti daging serta karbohidrat olahan, daging-dagingan berwarna merah, dan soft drink di kenal mempunyai efek buruk pada tubuh.

Namun tahukah bahwa sebagian buah juga memiliki kandungan asam? Ya, memanglah, buah-buahan berikut adalah makanan yang sehat serta baik untuk tubuh, namun bila dikonsumsi dengan benar.

Buah Pisang

Walau pisang yaitu sumber potasium yang baik, namun pisang juga memiliki kandungan banyak magnesium. Makan terlalu banyak pisang waktu perut dalam keadaan kosong bisa mengakibatkan peningkatan jumlah magnesium didalam darah secara mendadak.

Hal semacam ini mengakibatkan terganggunya keseimbangan pada kalsium serta magnesium dalam darah. Hasilnya, ini dapat memengaruhi sistem kardiovaskular. Cukup makan satu atau dua buah pisang bila memanglah tidak dapat menahan, namun stop hingga di situ saja

Buah Leci

Leci harus dijauhi saat sebelum makan. Kandungan gula didalam leci sangatlah tinggi. Oleh karenanya, makan buah leci waktu perut masih tetap kosong mengakibatkan tekanan osmosis darah jadi tinggi.

Buah Tomat

Buah tomat kaya dengan pektin, asam kesemak (persimmon acid) serta zat fitokimia yang mudah larut. Bila kita makan buah tomat waktu perut masih tetap kosong.

Sari asam alami dari tomat bakal bercampur dengan asam perut kita serta membuahkan reaksi kimia didalam cairan lambung. Akhirnya mengakibatkan sakit perut, salah satunya yang paling kita kenal yaitu : maag atau sakit lambung.

3 jenis buah-buahan yang dijelaskan diatas luar biasa hebat manfaatnya untuk kesehatan tubuh serta pikiran kita, bila dikonsumsi lewat cara yang benar tentunya.

Akan tetapi, penjelasan tentang 3 buah diatas serta pengaruhnya bila dikonsumsi waktu perut kosong mungkin saja tidak punya pengaruh untuk orang-orang tertentu, karena perut mereka bisa menoleransi konsumsi makanan khusus tertentu bahkan juga waktu perut dalam keadaan kosong.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x